Adiba Khanza Diisukan Bakal Nikah dengan Egy Maulana Vikri, Ini Penjelasan Abidzar Al Ghifari

Lintang Tribuana
Jumat 11 Maret 2022 13:47 WIB
Adiba Khanza Diisukan Bakal Nikah dengan Egy Maulana Vikri, Ini Penjelasan Abidzar Al Ghifari
Adiba Khanza dikabarkan akan nikah muda. (Foto: celebrities.id/Instagram @adiba.knza)

JAKARTA, celebrities.id - Abidzar Al Ghifari menanggapi isi sang kakak, Adiba Khanza yang bakal nikah muda dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Putra mendiang Ustadz Jefri Al Buchori ini malah terkejut ketika dikonfirmasi tentang hal tersebut.  

"Hah, Adiba nikah? Wah kalau itu gue sendiri sebagai adiknya, gue enggak pernah dengar kalau kakak gue mau nikah cepat," kata Abidzar Al Ghifari ditemui di FX, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022). 

"Tunangan (aja) belum. Cuma kalau memang hubungan ya begitu lah (baik-baik)," katanya. 

Menurut Abidzar, dia tentu akan mengetahui lebih dulu jika benar Adiba bakal melepas masa lajang. Pasalnya, dia yang akan menikahkan sang kakak, menggantikan posisi sang ayah yang sudah tiada. 

"Gue enggak bisa mengklarifikasi kalau kakak gue mau nikah karena nanti juga nikah pasti ada izin dari gue. Makanya gue kaget ada omongan seperti itu," ujarnya. 

Di samping kabar menikah muda, Abidzar sendiri mendukung hubungan Adiba dengan Egy Maulana Vikri. Menurutnya, hubungan mereka memang baik. 

"Oh iya jelas (dukung). Karena ya sama-sama baik, sama-sama positif kenapa enggak?" tuturnya. 

Sebelumnya, sang ibunda, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, sudah lebih dulu membantah kabar tersebut. Adiba Khanza dirumorkan dilamar pemain sepakbola Egy Maulana Vikri. 

Menurut Pipik, sang putri dan Egy tengah fokus pada cita-cita masing. Terlebih, kondisi Egy saat ini masih terikat kontrak di salah satu klub bola di Slovakia. 

"Enggak (dilamar) belum, masih lama," ucap Umi Pipik dalam video yang diunggah di kanal YouTube Populer Seleb, 31 Januari 2022. 

"Egy kan masih dikontrak juga di sana, belum boleh pulang, Adiba juga masih kuliah," katanya.

Editor : Hadits Abdillah