Adik Meninggal Dunia, Calvin Dores: Ini Benar-Benar Mendadak Buat Saya

Laras Dwi Sasmita
Selasa 07 Desember 2021 21:10 WIB
Adik Meninggal Dunia, Calvin Dores: Ini Benar-Benar Mendadak Buat Saya
Calvin Dores menceritakan kronologi meninggalnya sang adik. (Foto: celebrities.id/Starpro)

JAKARTA, celebriteis.id - Kabar duka datang dari keluarga mendiang Deddy Dores. Pasalnya, sang anak yang bernama Laska Srikandi meninggal dunia pada Senin (6/12/2021). 

Sang kakak, Calvin Dores, pun mengaku sangat terkejut dan tak menyangka dengan kepergiaan adik kebanggaannya untuk selama-lamanya. 

"Saya juga awalnya enggak menyangka banget. Karena sama sekali enggak ada firasat yang aneh, seperti yang sudah-sudah seperti opah saya. Kaya saya dikasih tahu duluan gitu, kayak firasatnya udah enggak enak, tapi saya enggak berani bilang. Kalau ini benar-benar mendadak banget buat saya," kata Calvin Dores saat ditemui Starpro di Pondok Betung, Tangerang Selatan pada Selasa (7/12/2021).  

Pasalnya, sebelum meninggal dunia sang adik tercinta masih beraktivitas seperti biasa. Namun, tak lama dari itu tiba-tiba kondisi kesehatan sang adik menurun hingga setelah di cek lab ternyata mendiang terkena tipes dan demam berdarah (DBD). 

Calvin mengatakan Laska pun mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Aminah, Ciledug, Tangerang Selatan. Kondisinya pun semakin memburuk hingga pada akhirnya kedua penyakit itu harus meragang nyawa sang adik. 

"Dia sebelum sakit masih nonton bioskop. Abis dari situ dia sakit demam sampai panas tinggi 40 turun 39 panasnya enggak turun-turun setelah di cek lab ternyata hasilnya DBD," tuturnya. 

Sebagai tambahan informasi, Jenazah mendiang adik sambungnya telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (7/12/2021). Selama proses pemakaman sang ibu, Dagmar Clara tak henti menitikkan air mata melepas kepergian Laska Srikandi untuk selama-lamanya.

Editor : Hadits Abdillah