Adik Vanessa Angel Ditegur Keluarga Bibi Andriansyah karena Pakai Baju Sang Kakak usai Pemakaman, Begini Cerita Lengkapnya

Siska Permata Sari
Kamis 18 November 2021 07:40 WIB
Adik Vanessa Angel Ditegur Keluarga Bibi Andriansyah karena Pakai Baju Sang Kakak usai Pemakaman, Begini Cerita Lengkapnya
Foto Vanessa Angel yang ada di atas makamnya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mendadak hilang. (Foto: MPI/Ari Sandita)

JAKARTA, celebrities.id - Adik Vanessa Angel, Mayang Sari, belakangan menjadi buah bibir lantaran memakai baju sang kakak usai prosesi pemakaman dilakukan. Teguran pun datang dari pihak keluarga Bibi Andriansyah.

Hal tersebut dibenarkan oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Dia mengatakan, Mayang mengenakan baju Vanessa lantaran bajunya basah terkena hujan dan dia tidak membawa baju ganti.

“Kemarin kan waktu penguburan itu hujan. Mayang, saya, dan kita semua basah bajunya. (Kebetulan) Mayang memang enggak bawa baju pada saat itu,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/11/2021).

Doddy mengungkapkan, saat itu pula dia dan keluarga menginap di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

“Kita malam itu menginap di kamarnya Vanessa. Dan Mayang memang memakai bajunya Vanessa karena tidak bawa baju,” ujarnya.

Tak hanya itu, Doddy juga membenarkan bahwa memang ada teguran yang datang dari pihak keluarga Bibi Andriansyah. Namun, masalah itu sudah selesai dan tak perlu dibesar-besarkan lagi. 

“Memang sih ada teguran, tapi saya sudah klarifikasi kalau Mayang ini adiknya Vanessa,” kata Doddy.

Sementara itu, Mayang sendiri memaklumi adanya teguran tersebut dan enggan memperbesar masalah. “Enggak apa-apa sih, maklum aja, mungkin ada barang-barang endorse, takutnya terbawa atau bagaimana,” ujarnya.
 

Editor : Mohammad Saifulloh