Adipati Dolken Lakukan Adegan Ciuman di Film Terbaru, Begini Reaksi sang Istri

Siska Permata Sari
Jumat 19 November 2021 23:35 WIB
Adipati Dolken Lakukan Adegan Ciuman di Film Terbaru, Begini Reaksi sang Istri
Adipati Dolken Lakukan Adegan Ciuman di Film Terbaru. (Foto: celebrities.id/Instagram @adipati)

JAKARTA, celebrities.id - Usai sukses membintangi Love for Sale 2, Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipertemukan dalam film Akhirat: A Love Story. Film ini merupakan film fantasy romance garapan sutradara Jason Iskandar yang menceritakan tentang pasangan kekasih berbeda agama.

Berakting sebagai pasangan kekasih, Adipati dan Della pun beberapa kali melakoni adegan romantis. Salah satunya yakni beradegan ciuman.
Harus melakoni adegan-adegan romantis bersama lawan main, Adipati Dolken mengaku bersyukur memiliki Canti Tachril sebagai istri. Sebab, Canti selalu mendukung dan mengerti akan pekerjaannya yang merupakan seorang aktor.

“Dia 100 persen ngedukung gue, apapun yang gue kerjakan, dia dukung,” kata Adipati Dolken saat ditemui awak media usai konferensi pers ‘Akhirat: A Love Story’ di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).

Aktor 30 tahun ini mengatakan, sang istri pun tak ada protes apapun terkait adegan ciumannya dengan Della. “Enggak (komentar) sih,” ujarnya. 

Adipati pun merasa bersyukur karena memiliki seorang istri seperti Canti. “Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti,” kata dia.

Sementara itu, Adipati dan Della memang sudah lama kenal, bahkan sebelum keduanya membintangi Love for Sale 2. Mereka bahkan mengaku sudah bersahabat.

“Kita udah kenal satu sama lain itu mungkin enam tahunan, jadi sudah tahu satu sama lain,” kata Adipati. 

Di lain sisi, Della juga mengaku senang karena bisa kembali beradu akting dengan sahabatnya. “Alhamdulillah bisa berpartner sama sahabat sendiri,” ujarnya.

Editor : Endang Oktaviyanti