Aditi Rao Hydari Main Serial Baru, Ungkap Keinginan Main Film Kolosal

Icon CameraMinchatur Robiah
Kamis 23 Februari 2023 15:18 WIB
Aditi Rao Hydari Main Serial Baru, Ungkap Keinginan Main Film Kolosal
Aditi Rao Hydari main serial baru, ungkap keinginan main film kolosal. (Foto: celebrities.id/Instagram @aditiraohydari)

JAKARTA, celebrities.id - Saat ini, Aditi Rao Hydari tengah disibukkan dengan promosi serial mendatang, TAJ- Davided by Blood

Aditi Rao Hydari berhasil memukau penonton dengan kemampuan aktingnya. Namun, Aditi rupanya berharap lebih sering merambah layar lebar.

Sekadar diketahui, "TAJ- Davided by Blood" juga ikut dibintangi oleh Naseerudin Shah, Dharmendra, Rahul Bose, Zarina Wahab, Sandhya Mridul, dan lainnya. Melansir Pinkvilla, Kamis (23/2/2023), serail tersebut akan rilis pada 3 Maret di layanan OTT Zee 5.

Aditi sendiri dikenal memiliki banyak pengalaman dari beberapa film Hindia yang luar biasa. Dia memberikan pengaruh yang cukup besar sebagai Mehrunisa Sanjay Leela Bhansali's dalam film 'Padmaavat' walaupun waktu layarnya lebih pendek.

Namun demikian, Aditi jarang untuk mengerjakan proyek di Bollywood. Rupanya, hal itu lantaran dia lebih tertarik untuk mengerjakan film kolosal seperti "Pushpa." Sayangnya, belum ada yang menghampirinya dengan naskah tersebut.

"Saya pikir itu bukan karena pilihan dalam hal seperti mengapa saya tidak memilih begitu banyak jenis film yang berbeda tidak selalu karena pilihan. Masalahnya adalah jenis bioskop tertentu datang kepada saya yang saya katakan seperti film berlapis, rentan, cukup sering periode atau seperti banyak orang mengatakan 'berorientasi pada pahlawan wanita' terutama di Selatan apa yang telah saya lakukan. Tapi saya tidak melihat cerita seperti itu, saya pikir cerita adalah tentang kebenaran cerita yang Anda ceritakan," tuturnya.

"Saya ingin bermain (seperti film) Pushpa, tetapi orang-orang tidak datang kepada saya dengan Pushpa. Saya hanya mengatakan bahwa film komersial dan menyenangkan di mana Anda hanya menari dan bersenang-senang, itu juga menyenangkan dan itu juga membutuhkan keterampilan sebagai aktor untuk melakukannya. Saya ingin sesekali melakukan sesuatu seperti itu tetapi saya mendapatkan lebih banyak dari ini (film periode)," ucap Aditi.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.