Adopsi Anak, Swara Bhasker: Saya Selalu Menginginkan Keluarga dan Anak-Anak

Laras Dwi Sasmita
Kamis 25 November 2021 19:32 WIB
Adopsi Anak, Swara Bhasker: Saya Selalu Menginginkan Keluarga dan Anak-Anak
Swara Bhasker senang lantaran keinginannya mengtadopsi anak terkabul. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Kebahagiaan tengah dirasakan aktris cantik Swara Bhasker. Baru-baru ini dikabarkan aktor tersebut telah memutuskan untuk mengadopsi anak. 

Nama Swara Bhasker telah resmi masuk daftar tunggu untuk mengadopsi anak di 'Prospective Adoptive Parent' (PAP) dengan Central Adoption Resource Authority (CARA).  Swara Bhasker pun telah siap menyambut anak tersebut yang akan membuat hidupnya semakin lebih berwarna. 

Swara Bhasker memang dikenal kerap terlibat dalam merawat anak-anak yatim piatu dan bahkan memperjuangkan kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang krisis anak yatim di India. Melalui perjalanan ini, sekarang dia juga telah memutuskan untuk mencoba dan mengadopsi seorang anak dan telah terdaftar sebagai 'Prospective Adoptive Parent' (PAP) dengan Central Adoption Resource Authority (CARA). 

Aktris tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang telah memiliki keinginan untuk mengadopsi anak. Dia pun mengaku tidak sabar untuk menunggu selama 3 tahun berdasarkan proses Central Adoption Resource Authority (CARA) untuk menyambut kedatangan sang anak. 

"Saya selalu menginginkan keluarga dan anak-anak. Saya menyadari bahwa adopsi adalah cara untuk mengawinkan kedua hal ini," kata Swara Bhasker Indianexpress, pada Kamis (25/11/2021) .

"Saya tahu masa tunggunya lama-sering kali selama 3 tahun tetapi saya tidak sabar untuk menjadi orang tua bagi seorang anak melalui adopsi," tuturnya.

Editor : Hadits Abdillah