Adrien Rabiot Belum Pikirkan Kontrak Baru dengan Juventus, Pilih Fokus pada Piala Dunia 2022

Icon CameraAndri Bagus Syaeful
Kamis 24 November 2022 21:54 WIB
Adrien Rabiot Belum Pikirkan Kontrak Baru dengan Juventus, Pilih Fokus pada Piala Dunia 2022
Adrien Rabiot mengaku belum mau pikirkan kontrak dengan Juventus karena ingin fokus bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. (Foto: EuroSport)

DOHA, celebrities.id - Timnas Pracis baru saja merayakan kemenangan perdana di Piala Dunia 2022 usai membekuk Australia 4-1. Salah satu pemain Timnas Prancis, Adrien Rabiot mengaku belum mau pikirkan perpanjang kontrak dengan Juventus. Dia ingin fokus bersama Les Bleus -julukan Prancis- pada Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, kontrak pemain berusia 27 tahun itu masih menyisakan satu musim laga bersama The Old Lady -julukan Juventus-. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Rabiot mengatakan belum tentu dirinya akan bertahan di Juventus. Namun saat ini dia belum mau membahasnya lebih jauh.

"Saya belum tahu apakah saya akan bertahan di Juventus. Ini bukan waktunya untuk membicarakannya," kata Rabiot dilansir dari Tuttomerca, Kamis (24/11/2022).

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan saat ini berusaha memberikan kontribusi maksimal untuk Prancis pada Piala Dunia 2022. Pasalnya, jika performanya apik, potensi makin diminati banyak tim cukup besar.

"Tanpa diragukan lagi, penampilan saya di Piala Dunia dapar bantu saya untuk pergi ke tempat lain. Akan tetapi, juga untuk berbicara dengan klub tentang pembaruan," ujarnya.

Rabiot mengatakan, pembicaraan lebih jauh baru dirinya lakukan selepas pesta sepak bola dunia itu. Saat ini dia tidak mau konsentrasinya terganggu.

"Sekarang fokus saya hanya pada Piala Dunia di Qatar," ucapnya.

Editor : Andre Purwanto