Adu Gaya Pangeran Joohyang dan Yangmyeong dalam Serial K-Drama Lovers of The Red Sky, Mana Paling Tampan?

Ahmad Haidir
Rabu 22 September 2021 10:34 WIB
Adu Gaya Pangeran Joohyang dan Yangmyeong dalam Serial K-Drama Lovers of The Red Sky, Mana Paling Tampan?
Adu gaya pangeran Joohyang dan Yangmyeong dalam Serial K-Drama Lovers of The Red Sky. (Foto: Instagram @ instagram @sbsdrama.official)

JAKARTA, celebrities.id – Para pencinta drama Korea sepertinya terus terbius dengan para pemainnya, terlebih dalam serial K-Drama Lover of The Red Sky. Di mana dalam serial ini menampilan wajah tampan para pemainnya yang tak bisa terbantahkan

Lovers of The Red Sky mengisahkan cinta segitiga antara pelukis wanita satu-satunya di Dohwaseo, peramal buta yang bisa membaca rasi bintang, serta pangeran yang romantis.

Salah satu tokoh yang mencuri perhatian adalah sosok para pangeran, yakni Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) dan Pangeran Yangmyeong (Gong Myung), dua kakak beradik yang menjadi anak Raja Seongjo (Jo Sung Ha). 

Keduanya dikisahkan memiliki sifat yang bertolak belakang namun saling memancarkan pesona masing-masing, yang mana hal itu semakin menambah daya tarik serial Lovers of The Red Sky. Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan fakta menariknya!

Si Jago Bela Diri vs Si Pakar Seni di Istana

Pangeran Joohyang yang memiliki tampilan atletis dan macho, ternyata menyukai kegiatan bela diri. Ada scene yang menunjukkan keahlian Pangeran Joohyang dalam memanah, yaitu ketika ia sedang berlatih memanah di malam hari dan Ahn Young Hwe (Jung Dong Geun) mendatanginya untuk memberikan informasi penting. 

Kemampuan berperangnya dibuktikan ketika ditugaskan ke medan perang beberapa waktu lalu. Ia bercerita pada adiknya bahwa ia harus melawan banyak pasukan hingga akhirnya mendapatkan bekas luka di dahinya. Ambisinya yang besar untuk jadi raja juga membuat Pangeran Joohyang berlatih keras melatih ilmu bela diri.

Berbeda dari Pangeran Joohyang yang lebih menyukai kegiatan fisik, Pangeran Yangmyeong lebih tertarik pada kegiatan di bidang seni. Keahlian dia dalam memahami lukisan diakui oleh banyak orang di istana. Ia pun menggelar Lomba Melukis Maejukheon dan ia bertindak sebagai salah satu jurinya. 

Di ajang tersebut Pangeran Yangmyeong memberikan kritik pedas terhadap lukisan yang dibuat oleh Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung). Sang pangeran bahkan dapat mengenali bahwa Cheon Gi adalah pelukis lukisan palsu yang sedang ia cari lewat tanda kupu-kupu yang dibuat Cheon Gi dalam lukisannya.

 

1
/
3