Afgan Tampil Ciamik di We The Fest 2022, Ajak Penonton Bergoyang di Tengah Guyuran Hujan

Syifa Fauziah
Jumat 23 September 2022 21:09 WIB
Afgan Tampil Ciamik di We The Fest 2022, Ajak Penonton Bergoyang di Tengah Guyuran Hujan
Afgan tampil di We The Fest Stage pukul 18.00 WIB. (Foto: Syifa Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah sempat vakum selama dua tahun, We The Fest (WTF) 2022 kembali digelar. Acara tersebut berlangsung di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada 23-25 September 2022. 

Festival musik ini menghadirkan sederet musisi dari nasional maupun internasional. Salah satunya adalah Afgan. Dia dijadwalkan tampil di We The Fest Stage pukul 18.00 WIB. 

Jelang penampilannya, suasana  malam tadi diguyur hujan cukup deras. Kendati demikian tidak menyurutkan para penonton untuk menyaksikan idolanya tampil. Mereka pun berbondong-bondong mencari spot terbaik di depan panggung sambil menggunakan jas hujan warna warni. 

Afgan sendiri membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Say I’m Sorry, Dia Dia Dia, sadis, Panah Asmara dan masih banyak lagi. Lantunan musik yang dibawakan di acara ini cukup berbeda, sebab menggunakan nada up beat dan diaransemen ulang sehingga lebih energik. 

Dari lagu-lagu tersebut, penonton diajak bergoyang dan bernyanyi bersama. Jauh dari kesan galau, malam ini Afgan mengajak penonton itu berbahagia di WTF 2022.

“Sudah dua tahun nggak kayak gini, senang banget ada di sini. Walaupun hujan tapi tetap rela nunggu. Momen kayak gini yang bikin gue tetap semangat bikin musik, terima kasih,” ucapnya.

 

1
/
2