Agar Menang Piala Oscar, Nayanthara Bantu sang Kekasih Vignesh Shivan Kampanyekan Film Pebbles

Laras Dwi Sasmita
Senin 22 November 2021 21:00 WIB
Agar Menang Piala Oscar, Nayanthara Bantu sang Kekasih Vignesh Shivan Kampanyekan Film Pebbles
Nayanthara bantu kekasihnya Vignesh Shivan untuk kampanyekan film Pebbles agar menang Piala Oscar. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Aktor Nayanthara membantu sang kekasih yang juga pembuat film, Vignesh Shivan dalam kampanye mempromosikan Pebbles di Piala Oscar mendatang. Pebbles masuk dalam daftar resmi film India di Academy Awards ke-94.

Dilansir Indianexpress, pada Senin (22/11/2021) juri, yang memilih Pebbles dari 14 film lainnya, mengatakan bahwa film tersebut didominasi dengan ide humanisme. Juri menilai film-film yang bercerita tentang ketangguhan manusia dalam menghadapi rintangan besar berpeluang lebih besar untuk mendapatkan nominasi kategori Film Internasional Terbaik di Oscar.

Pebbles dipimpin oleh pembuat film debutan P S Vinothraj itu, dibiayai oleh rumah produksi Vignesh Shivan, Rowdy Pictures, yang juga dimiliki bersama oleh Nayanthara. Film ini telah diputar di berbagai festival film internasional. 

Pebbles juga pertama kali membuat gebrakan besar ketika berhasil mengantongi Tiger Award, penghargaan tertinggi di Festival Film Internasional Rotterdam 2021 edisi ke-50.

Film ini berceritakan kisah kehidupan yang didasarkan dalam kekerasaan rumah tangga. Film ini terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata yang terjadi di keluarga sutradara P S Vinothraj. 

Vinothraj telah mengungkapkan bahwa pada tahun 2015 setelah diusir dari rumah oleh suaminya, saudara perempuannya dengan anak mereka yang masih bayi berusia dua tahun harus berjalan sekitar 14 mil di malam hari untuk mencapai rumah ibunya.

Editor : Hadits Abdillah