Agensi LOONA Krisis Keuangan, Fans Minta Bantuan Elon Musk 

Tedy Ahmad
Jumat 01 Oktober 2021 08:32 WIB
Agensi LOONA Krisis Keuangan, Fans Minta Bantuan Elon Musk 
Agensi hiburan Block Berry Creative, rumah bagi girl grup LOONA sedang menghadapi krisis keuangan yang parah. (Foto: celebrities.id/ Allkpop).

SEOUL, celebrities.id - Agensi hiburan Block Berry Creative, rumah bagi girl grup LOONA sedang menghadapi krisis keuangan yang parah. Para penggemar pun meminta bantuan pada Elon Musk.

Menurut beberapa orang dalam, Block Berry Creative telah gagal membayar upah dan pembayaran yang jatuh tempo kepada banyak perusahaan eksternal dan karyawan luar yang sebelumnya dipekerjakan untuk bekerja dengan LOONA. 

Kegagalan agen untuk memberikan upah dan pembayaran berlangsung selama berbulan-bulan. Block Berry Creative dikabarkan menghadapi masalah keunganan, 100 juta KRW (sekitar 85.000-760.000 dolar AS) dalam upah yang belum dibayar serta pajak karyawan, asuransi, dan biaya terutang lainnya.

Badan tersebut telah mengeluarkan pernyataan yang meyakinkan bahwa mereka melakukan semua yang dapat dilakukannya untuk membayar semua jumlah yang belum dibayar. Namun, orang dalam mengklaim bahwa akan sulit bagi perusahaan untuk menyelesaikan masalah dalam waktu dekat. 

Saat ini, krisis keuangan kemungkinan juga akan mempengaruhi potensi promosi LOONA. Tetap disini untuk pembaruan.

Oleh karena itu, banyak penggemar LOONA mengambil tindakan sendiri. Baru-baru ini, penggemar LOONA telah meminta ke outlet media sosial, Twitter untuk meninggalkan pesan yang paling tidak terduga, Elon Musk.

Penggemar LOONA telah men-tweet pesan untuk pengusaha untuk mendukung girl group secara finansial. 

Ini semua karena partnernya yang "setengah terpisah", Grimes adalah orang yang memproduseri lagu LOONA "love4eva," dan Elon Musk telah men-tweet pesan tentang LOONA pada 2018. 

Oleh karena itu, para penggemar berusaha keras untuk menghubungi mereka. kepada Elon Musk untuk meminta bantuan.

Menurut daftar miliarder Forbes waktu nyata, pada tulisan ini, Elon Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih 200,3 miliar dolar AS.

Editor : Tedy Ahmad