Ahan Shetty  Main Film Tadap, Jadi Penjahat yang Tergila-gila pada Wanita 

Laras Dwi Sasmita
Rabu 27 Oktober 2021 18:54 WIB
Ahan Shetty  Main Film Tadap, Jadi Penjahat yang Tergila-gila pada Wanita 
Ahan Shetty  Main Film Tadap. (Foto: celebrities.id/Indianexspress)

NEW DELHI, celebrities.id - Tadap menjadi salah satu film romantis dan aksi menegangkan yang sangat dinantikan penonton. Kini, film yang dibintangi Ahan Shetty itu merilis trailer perdananya, menampilkan karakter utama yang memiliki kesan penjahat yang kuat. 

Melansir Indianexpress, Rabu (27/10/2021), perilisan trailer perdana Tadap menandai siapnya Putra aktor Bollywood Suniel Shetty, Ahan Shetty untuk memulai debut di industri film Hindi. 

Dalam trailer yang berdurasi tiga menit ini, berhasil memperlihatkan getaran kuat dari karakter yang dimainkan Ahan Shetty yang berubah menjadi penjahat karena tergila-gila kepada sosok perempuan cantik yang diperankan oleh Tara Sutaria

Tadap berceritakan kisah 'anak baik yang menjadi buruk karena cinta'. Dalam trailer tersebut memperlihatkan Tadap seperti film dengan jalan cerita yang tidak terduga. 

Di hampir setiap adegan, Ahan Shetty baik dalam melakukan menari, romansa, aksi, berperan orang baik maupun jahat. Bahkan, aksinya memukau saat mengendarai sepeda melalui ledakan bom. 

Disutradarai oleh Milan Luthria 'Tadap' merupakan remake dari hits teligu pada 2018 'RX 100'. Tadap dijadwalkan akan segera rilis pada 3 Desember.

Editor : Endang Oktaviyanti