Ahmad Dhani Ngaku Ngefans pada NTRL, Band Pertama yang Jadi Sahabat Dewa 19 

Nandha Aprilia
Minggu 05 September 2021 21:42 WIB
Ahmad Dhani Ngaku Ngefans pada NTRL, Band Pertama yang Jadi Sahabat Dewa 19 
Grup band NTRL turut memeriahkan konser Virtual Dewa 19 episode ketiga dengan mengusung tema Rock/Metal pada Minggu (5/9/2021). (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra)

JAKARTA, celebrities.id - Grup band NTRL turut memeriahkan konser Virtual Dewa 19 episode ketiga dengan mengusung tema Rock/Metal pada Minggu (5/9/2021). 

Namun yang menarik ialah, ketika menyambut penampilan NTRL. Ahmad Dhani mengaku bahwa sejak dulu dia menjadi penggemar grup band pelantun 'Sakit Jiwa' itu.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani menyebut bahwa NTRL merupakan salah satu band yang sudah menjadi sahabat Dewa 19 sejak lama.

"Jika dihitung dari keluarnya album pertama dari hits single 'Kangen'. Band selanjutnya, merupakan band sahabat Dewa 19 dari tahun 90-an. Karena Bimo Sulaksono (eks drummer NTRL) tuh teman main saya. Jadi tahun 93 waktu saya di Jakarta, dulu grab saya tuh Bimo Sulaksono," ujar Ahmad Dhani dikutip MNC Portal Indonesia di acara Konser Virtual Dewa 19.

"Dulu namanya Netral, Netral ini adalah band sahabat Dewa 19 pertama mungkin. Kita sering ngumpul bareng, ngeband bareng. Kita juga ngefans sih sama Netral. Jadi Netral dimana kita nonton, konser Netral kita nonton," tambahnya.

 

1
/
2