Ahmad Sahroni Jajal Sirkuit Formula E Pakai Mobil Tesla, Netizen: Mantap Bosku

Hasyim Ashari
Minggu 01 Mei 2022 15:22 WIB
Ahmad Sahroni Jajal Sirkuit Formula E Pakai Mobil Tesla, Netizen: Mantap Bosku
Ahmad Sahroni jajal sirkuit formula E. (Foto: celebrities.id/Instagram @ahmadsahroni88)

JAKARTA, celebrities.id - Ketua Organizing Committee Formula E Ahmad Sahroni mencoba lintasan balap mobil listrik Formula E untuk pertama kalinya. Hal tersebut dia dokumentasikan melalui unggahan sebuah video.

Lewat akun Instagram, politisi yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok ini memperlihatkan dirinya sedang mencoba lintasan Formula E dengan mengemudikan mobil Tesla. Ahmad Sahroni nampak begitu gembira dan antusias saat mencoba lintasan tersebut.

"Menjajal circuit... Insya Allah asik dan seru," tulis Ahmad Sahroni sebagai keterangan di instagram, Minggu (1/5/2022).

Ahmad Sahroni

Sontak, unggahan video Ahmad Sahroni itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, tidak sedikit dari mereka yang memberi pujian serta dukungan kepada Ahmad Sahroni.

"Mantap bang... Yakin pasti seru dan rame acaranya. Dunia akan tertuju dengan circuit ini Top bagus banget," tulis @mau***.

"Mantap banget bosku," tulis @lamda***.

"Salam hangat dari Jember, Jawa Timur ndan, keren Formula E," tulis @imamar***.

Sahroni mengungkapkan pembangunan sirkuit ditargetkan selesai dalam tiga bulan. Sehingga, lintasan balap mobil listrik ini bisa diujicobakan sebelum pelaksanaan Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang.

"Proses pembangunan sedang berjalan. Insyaallah tepat waktu sesuai dengan target April or Mei awal sudah siap uji coba," ungkap Sahroni dalam akun Instagram ahmadsahroni88, beberapa waktu lalu.

Editor : Endang Oktaviyanti