Ahn Hyo Seop Ceritakan Karakter yang Paling Menantang hingga Akui Dekat dengan Rowoon SF9

Icon CameraWulandari Sekarwangi
Minggu 22 Mei 2022 14:12 WIB
Ahn Hyo Seop Ceritakan Karakter yang Paling Menantang hingga Akui Dekat dengan Rowoon SF9
Ahn Hyo Seop ceritakan peran paling menantangan hingga kedekatan dengan Rowoon SF9. (Foto: celebrirites.id/Instagram @imhyoseop)

JAKARTA, celebrities.id - Majalah W Korea telah membagikan wawancara menariknya dengan Aktor Ahn Hyo Seop. Dalam video tersebut, sang aktor menjawab pertanyaan dengan santai beberapa pertanyaan.

Pertanyaan yang acak tersebut membuat Ahn Hyo Seop menjawab beberapa topik menarik. Misalnya saja tentang hal-hal yang membuat semangat kompetitifnya muncul. 

“Saya selalu melihat akting saya atau meninjau hasil saya dan mencoba untuk dirangsang oleh mereka,” kata Ahn Hyo Seop dikutip celebrities.id, Minggu (22/5/2022) dari Soompi.

Selain itu, pemeran Kang Taemoo dalam drama komedi romantis Business Propsal itu pun juga menyebutkan bahwa jika harus memiliki kekuatan, dia ingin mempunyai kemampuan menghilang kapan saja.

Lalu, ketika ditanya apakah dia menyukai film horor,  Ahn Hyo Seop menjawab, “Saya sangat menyukai sutradara Ari Aster akhir-akhir ini, jadi baru-baru ini saya melihat filmnya Hereditary dan Midsommar."

Lebih lanjut, pewawancara bertanya kepada Ahn Hyo Seop apakah dia takut dengan hantu atau manusia dan dia memilih yang terakhir. Ketika ditanya apakah dia akan menyimpan uangnya di tabungan atau membeli saham, rupanya dia punya jawaban lain.

“Saya pikir lebih baik untuk dibelanjakan,” ucapnya.

Antara berkirim pesan dan menelepon, rupanya Hyeo Seop lebih memilih untuk berkirim pesan. Sementara itu, ketika diminta untuk memilih antara kursi dekat jendela dan kursi lorong di pesawat, dia memilih kursi di dekat jendela karena sangat suka melihat pemandangan.

Ahn Hyo Seop kemudian menjelaskan secara detail mengenai peran yang paling sulit baginya. Rupanya, karakter pendayung dalam drama sebelumnya yang paling menantang. Meskipun dia bukan pemeran utama.

“Yang paling sulit secara fisik adalah peran seorang pendayung di 30 But 17. Saya mengingatnya karena saya benar-benar banyak berlatih."

Aktor yang pernah tinggal di Tortonto, Kanada tersebut juga berbagi momen tak terlupakan saa di sana. 

“Ketika saudara laki-laki saya masih kuliah, saya akan pergi bersamanya ke perpustakaan universitas dan belajar. Lalu kami makan hot dog dari kedai hot dog dan pulang bersama," ujar pemilik nama internasional Paul Ahn itu.

Dia memilih Pulau Victoria sebagai hot spot yang akan direkomendasikan, dengan mengatakan, "Jika kalian pergi ke sana saat cuaca bagus, pemandangannya sangat indah."

Ketika ditanya dengan siapa dia berbicara di telepon baru-baru ini, Ahn Hyo Seop menjawab adalah Rowoon SF9, mengatakan, “Dia bertanya kepada saya apa yang saya lakukan dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya sedang melakukan pemotretan. Dan kemudian ... kami langsung menutup telepon."

Aktor tersebut juga menyebutkan kepribadiannya dengan mengatakan, “Ada banyak orang yang merasa sulit untuk mendekati saya ketika mereka melihat saya untuk pertama kalinya. Tetapi, jika kami menjadi teman, maka saya adalah tipe orang yang akan menjadi sangat dekat kepadanya."

Mengenai apa yang dia dapatkan dari para penggemarnya,  dia menjawab, “Saya pikir saya belajar banyak cara untuk memberikan cinta.”

Editor : Lisvi Padlilah