Ahn Sung Ki Berjuang Melawan Kanker Darah, Kondisi Rambut Mulai Botak 

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Sabtu 17 September 2022 14:24 WIB
Ahn Sung Ki Berjuang Melawan Kanker Darah, Kondisi Rambut Mulai Botak 
Ahn Sung Ki mengidap kanker, rambut mulai botak. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari industri K-drama. Aktor veteran Ahn Sung Ki mengungkapkan bahwa dirinya saat ini berjuang melawan kanker. Sebelumnya Ahn Sung Ki menghadiri upacara pembukaan pameran khusus untuk ulang tahun ke-40 sutradara Bae Chang Ho pada 15 September 2022 kemarin. 

Aktor senior itu dikabarkan terlihat mengenakan wig selama penampilannya di upacara tersebut dan dia juga dikawal oleh beberapa orang yang mendukungnya saat berjalan, meningkatkan kekhawatiran tentang kondisi kesehatannya.

Menanggapi kekhawatiran publik, Ahn Sung Ki telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Korea Sports Chosun bahwa dia telah berjuang melawan kanker darah selama lebih dari setahun.

Menurut aktor tersebut, kondisinya baru-baru ini membaik setelah menjalani kemoterapi, itulah sebabnya dia dapat tampil di depan umum untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

“Saat ini saya sedang berjuang melawan kanker darah yang telah berlangsung lebih dari setahun, Kesehatan saya baru-baru ini sedikit membaik setelah menerima kemoterapi, jadi saya bisa keluar di depan umum. Jika saya melepas wig saya, kepala saya botak," kata Ahn Sung Ki dilansir Soompi, Sabtu (17/9/2022). 

 

1
/
2