Aishwarya Rai Bachchan Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga, Tetap Awet Muda di Usia 48 Tahun

Abdul Razak
Selasa 02 November 2021 09:53 WIB
Aishwarya Rai Bachchan Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga, Tetap Awet Muda di Usia 48 Tahun
Aishwarya Rai merayakan ulang tahun ke-48 bersama keluarga. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Aishwarya Rai belum lama ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Menariknya, berbeda dengan artis Bollywood yang lain, Aishwarya Rai memilih merayakannya bersama keluarga tercinta.

Hal itu dibuktikan dari unggahan di Instagram miliknya yang memperlihatkan fotonya bersama sang suami Abhishek Bachchan dan anak semata wayangnya, yakni Aaradhya Bachchan.

Diunggahannya tersebut, Aishwarya Rai tampil cantik dengan kain saree berwarna dasar hitam yang dipadukan berbagai motif bunga berwarna merah. Tak lupa, Aiswarya Rai juga memakai mahkota bunga berwarna putih. Sedangkan sang anak memakai baju berwarna merah dengan baju berwarna merah, tak mau ketinggalan Aaradhya juga memakai mahkota bunga persis seperti ibunya.

Abhishek Bachchan sendiri memakai kemeja polo berwarna merah muda. Ketiganya terlihat sangat bahagia, terbukti dari senyuman manis antar ketiga di foto tersebut. 

Aishwarya Rai juga menuliskan keterangan pada fotonya yang mengatakan mencintai keluarganya selamanya dan seterusnya. "Aku mencintai keluargaku selamanya dan seterusnya," tulis Aishwarya Rai yang dikutip dari Instagram-nya, Selasa, (2/11/2021).

Tak sedikit yang memuji kecantikan Aishwarya Rai, meski sudah berkepala empat, pesona Aishwarya Rai yang awet muda memang tak bisa lagi diragukan. Ada juga yang mengucapkan selamat ke artis cantik tersebut.

"Luar biasa cantik," tulis akun @bright**.

"Keluarga yang dicintai," tulis akun @pratima***.

"Selamat ulang tahun idolaku," tulis akun @modela**.

"Selamat ulang tahun ratuku," tulis akun @inst***.

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 500 ribu likes dan lebih dari 4 ribu komentar dari netizen.
 

Editor : Mohammad Saifulloh