Aishwarya Rai Dituduh Operasi Plastik, Begini Tanggapannya

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Selasa 22 November 2022 10:54 WIB
Aishwarya Rai Dituduh Operasi Plastik, Begini Tanggapannya
Aishwarya Rai dituduh operasi plastik. (Foto: celebrities.id/zeenews.india)

JAKARTA, celebrities.id – Kecantikan Aishwarya Rai memang bukan hal yang diragukan lagi meskipun usianya sudah menginjak 50 tahun. Bahkan dia juga masih eksis di dunia hiburan Bollywood dengan membintangi beberapa judul film.

Baru-baru ini, dia dikabarkan melakukan operasi plastik agar tetap terlihat awet muda dan cantik. Hal itu dikatakan oleh Emraan Hashmi dalam salah satu episode acara TV bertajuk Koffee with Karan.

Mendengar ucapan Emraan itu, Aishwarya Rai pun langsung angkat bicara. Dia langsung membantah tuduhan itu karena tidak memiliki bukti mendasar.

“Atas dasar apa dia bicara seperti itu? Saya tidak ada masalah sebelumnya dengan dia, lalu kenapa dia menuduh saya seperti itu?” kata Aishwarya Rai dilansir dari Pinkvilla pada Selasa (22/11/2022).

Lebih lanjut, Aishwarya Rai hanya mengatakan dirinya bisa seperti itu karena menjalankan pola hidup sehat seperti lebih sering makan buah dan sayur, memperbanyak minum air putih hingga olahraga teratur.

“Yang saya lakukan adalah menjaga pola hidup yang sehat dengan mengonsumsi buah dan sayur hijau, air putih yang banyak, istirahat cukup dan juga olahraga teratur,” tutur Aishwarya Rai.

Mendengar pernyataan Aishwarya Rai, Emraan Hashmi akhirnya memintaa maaf dan mengatakan bahwa itu adalah lelucon yang dibuatnya di acara TV tersebut.

“Saya minta maaf kepada Aishwarya Rai apabila telah menyinggung perasaannya. Saya tidak ada niat untuk menuduh seperti itu,” ujarnya.

Editor : Tia Ayunita