Ajay Devgn Bagikan Video Bermain Skuter Koper, Penggemar Terhibur

Dzakwan Yusuf
Sabtu 25 Juni 2022 11:51 WIB
Ajay Devgn Bagikan Video Bermain Skuter Koper, Penggemar Terhibur
Ajay Devgn membagikan video saat dia mengendarai skuter koper. (Foto: Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Ajay Devgn membagikan video saat dia mengendarai skuter koper dan mengatakan bahwa dia berguling. Fans berkomentar dengan emoji tertawa di postingan tersebut.

Melansir dari Hindustantimes pada Sabtu (25/6/2022), Ajay Devgn memancarkan senyum lebar ke arah penggemarnya sambil mengendarai skuter koper. Dia terlihat bahagia ketika menaikinya dan membuat penggemar merasa terhibur.

Diketahui, Devgn mengendarai skuter koper di salah satu area perbelanjaan. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, dia juga memutarkan lagu Se Acabo Remix oleh The Beatnuts ft. Method Man.

"Begitulah cara saya berguling," tulisnya dalam keterangan.

Postingan tersebut sontak membuat penggemarnya membanjiri kolom komentar Devgn. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dengan tingkah lucu aktor tersebut.

"Ye ummeed nhi thi sir aapse (Tidak menyangka ini adalah kamu)," tulis penggemarnya.

"Baccha ban gaye Pak (Tuan menjadi anak-anak)," tulis seorang penggemar.

 "Kamu tidak membutuhkan mobil sekarang dan tidak akan ada ketakutan tentang bensin dan solar juga. Nikmatilah,” tulis penggemar lainnya.

Sebagai informasi, Devgn akan menyelesaikan syuting Drishyam 2, sekuel film pada 2015 dengan judul yang sama. Film tersebut merupakan remake dari film Malayalam karya Mohanlal. 

Dalam film tersebut, Shriya Saran akan berperan sebagai lawan main Devgn dalam versi Hindi. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 November 2022.

Devgn terakhir terlihat di layar di Runway 34 bersama Amitabh Bachchan dan Rakul Preet Singh. Film, yang juga disutradarai dan diproduksi oleh dirinya sendiri dan sekarang menuju rilis OTT di Amazon Prime Video.

Editor : Tia Ayunita