Ajun Perwira Dituduh hanya Mengincar Harta, Ini Jawaban Jennifer Jill

Selvianus Kopong
Kamis 22 September 2022 06:34 WIB
Ajun Perwira Dituduh hanya Mengincar Harta, Ini Jawaban Jennifer Jill
Jennifer Jill tanggapi kabar tentang Ajun Perwira. (Instagram/jennifer_ipel)

JAKARTA, celebrities.id - Artis Jennifer Jill akhirnya buka suara soal isu perihal rumah tangganya dengan Ajun Perwira. Dia menepis isu miring yang mengatakan bahwa Ajun hanya ingin mengincar hartanya saja. 

Pengusaha berusia 51 tahun tersebut menilai bahwa kabar miring tersebut sudah biasa dia dengar sejak pertama membina rumah tangga

"Semoga biar gue tenang, udah enggak gue pikirin. Kayanya itu udah basi banget di kuping gue," kata Jennifer Jill saat ditemui awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Meskipun mendengar komentar-komentar miring terhadap pasangan hidupnya, menurut dia, Ajun merupakan suami yang baik. Tak cuma itu, Ajun pun dinilai sebagai sosok pria yang mampu bertanggung jawab. 

Hal itu dibuktikan semenjak membentuk rumah tangga pada 23 April 2019 hingga kini, pasangan ini masih harmonis. 

"Ajun selalu kasih lihat, apapun itu, dia selalu berusaha jadi yang terbaik. Dan apapun yang dia dapetin dari hasil sinetronnya yang berapa, dengan gayanya kaya gimana, dia tetep ada tanggung jawabnya," katanya. 

"Kalau enggak ada tanggung jawabnya, udah gue tendang dari kapan tahu lah. Ya, kali gue mau diem," kata Jennifer Jill 

Selain itu perempuan kelahiran 23 September 1970 itu pun mengaku kalau sampai saat ini, dia masih mendapatkan uang nafkah dari Ajun Perwira. Namun, tak ada angka pasti yang menjadi patokan uang nafkah Ajun kepada dirinya. 

"Enggak ada angka tiap bulan harus gini. Itu dia namanya sinetron, kadang-kadang dibayar sekarang, kadang dibayar entar," ujarnya. 

"Jadi paling enggak, tiap bulan harus ada Rp5 juta misalnya. Lo harus udah masukin Rp5 juta, lebih bagus, tapi gak boleh kurang dari Rp5 juta," katanya. 

Ajun Perwira dan Jeniffer menikah pada 23 April 2019. Pernikahan itu berada di area beda agama dan usia. Ajun menikahi Jennifer Jill yang berstatus janda empat anak serta terpaut usia mencapai 17 tahun. Pernikahan itu sempat menjadi sorotan karena Jennifer Jill disebut sebagai janda kaya raya.

Editor : Tia Ayunita