Akhir Pekan di Rumah Adalah Momen Liburan dan Program-Program TV Ini Jadi Primadona

MNC Portal
Selasa 14 September 2021 18:47 WIB
Akhir Pekan di Rumah Adalah Momen Liburan dan Program-Program TV Ini Jadi Primadona
Akhir pekan saatnya menonton acara televisi bersama keluarga. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Saat akhir pekan adalah momen paling dinanti untuk bersantai dengan keluarga atau sekedar menghabiskan waktu sambil menonton program – program kesayangan di televisi.  Apalagi disaat pandemi, akhir pekan di rumah pun jadi pilihan banyak orang.

Selain untuk melepas penat setelah seminggu beraktivitas, menonton program – program akhir pekan biasanya sarat informasi, edukasi dan hiburan, seperti info tempat wisata, tips memasak atau info seputar olahraga. Apalagi disaat pandemi, akhir pekan di rumah pun jadi pilihan banyak orang

Contohnya Trans TV yang menayangkan Brownis Jalan-Jalan, Janji Suci Raffi & Gigi dan juga My Trip My Adventure, yang menyajikan informasi seputar wisata alam, keseruan jalan-jalan, petualangan dan eksplorasi keindahan alam.

Berbeda dengan MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI, program ini menghadirkan kompetisi memasak sekaligus edukasi mengenai cara memasak yang terkadang diberikan oleh juri maupun profesional chef yang hadir sebagai juri tamu dengan ditambah drama yang menegangkan karena penilaian makanan yang beragam.

Di samping itu, untuk yang menyukai tayangan olahraga, ajang balap motor kelas utama Moto GP yang tayang di Trans 7 akan menemani pemirsa di rumah. Para pembalap yang masuk klasemen, bertanding di sirkuit balap dengan konstruktornya. Kelima program tersebut masuk sebagai nominasi di Indonesian Television Awards 2021 pada kategori Program Akhir Pekan Terpopuler.

Selain program yang tayang menemani pemirsa pada saat akhir pekan, ada juga banyak program televisi yang ditunggu pemirsa setiap harinya. Sebuah program televisi, tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran seorang pembawa acara. Mereka menjadi ujung tombak sebuah program, agar pemirsa betah untuk tetap menonton di depan layar televisi.

Sebut saja Ruben Onsu, kiprahnya sebagai pembawa acara tidak diragukan lagi. Ia pernah membawakan berbagai program acara variety show. Mulai dari acara kompetisi menyanyi hingga acara infotainment.

 

1
/
2