Akhirnya! Putri Duyung Telah Diberikan Nama

MNC Media
Jumat 18 Juni 2021 14:45 WIB
Drama Legend of The Blue Sea dapat disaksikan gratis di RCTI+. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Korea Legend of The Blue Sea dapat disaksikan secara gratis di RCTI+. Di episode 3 sebelumnya, putri duyung menyelinap kedalam akuarium untuk mencari Joon Jae.

Namun, adanya putri duyung di dalam akuarium membuat pengelola akuarium tersebut heran karena putri duyung sesungguhnya yang akan melakukan pentas baru bersiap-siap untuk turun ke akuarium. Akhirnya ia dikejar oleh para petugas dan Joon Jae berusaha untuk menyelamatkannya. Penasaran bagaimana kisahnya? 

Joon Jae yang akhirnya bertemu kembali dengan Putri Duyung di sebuah akuarium di Seoul dan ternyata Joon Jae masih memiliki ingatan tentang Putri Duyung walaupun sudah dihapus dan menolong Putri Duyung dari kejaran para staff aquarium. Di tengah perdebatannya, Joon Jae menghilang dan Putri Duyung tidak dapat menemukannya.

Setelah mencari-cari disekitar, Putri Duyung justru bertemu dengan orang yang hampir menipunya, namun Joon Jae muncul kembali dan menyelamatkan Putri Duyung.  Pada akhirnya Joon Jae membawa Putri Duyung itu untuk pulang ke rumahnya. Hal tersebut dikarenakan sang Putri Duyung tampaknya tidak memiliki tempat tinggal dan tujuan yang pasti.

 

1
/
2