Aksesori Wanita yang Menambah Kecantikan, Ada Jam Tangan dan Kacamata Hitam

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Senin 23 Januari 2023 12:35 WIB
Aksesori Wanita yang Menambah Kecantikan, Ada Jam Tangan dan Kacamata Hitam
Aksesori wanita yang menambah kecantikan. (Foto: Freepik)

JAKARTA, celebrities.idAksesori wanita yang menambah kecantikan sering dicari karena item tersebut juga bisa dijadikan penunjang rasa percaya diri seseorang dalam berpenampilan. Aksesori itu juga memiliki fungsi masing-masing yang dipakai di bagian tubuh tertentu. 

Lantas apa saja aksesori wanita yang bisa menambah kecantikan? Berikut ulasannya dilansir dari Classywomencollection pada Senin (23/1/2023).

Aksesori wanita yang menambah kecantikan

1. Jam tangan

Aksesori pertama yang membuat Anda langsung lebih menarik adalah jam tangan. 

Selain menunjukkan waktu, jam tangan menampilkan selera gaya pemakainya. Jam tangan dapat mengomunikasikan banyak hal tentang kepribadian pemakainya. Jam tangan adalah salah satu bentuk ekspresi diri, mencerminkan gaya hidup pemakainya - bahkan terkadang pemakainya tidak menyadarinya.

2. Handbag

Aksesoris selanjutnya adalah tas tangan atau handbag. Tas adalah simbol status. Anda juga bisa tahu banyak tentang seorang wanita hanya dengan tas yang dibawanya.

 

3. Gelang

Perhiasan adalah pemantik mata. Gelang adalah salah satu aksesori yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Jika Anda melihat pergelangan tangan wanita paling modis saat ini, Anda akan menemukan bahwa mereka dipenuhi dengan nuansa logam mulia, seperti emas, emas mawar, dan perak.

Jika Anda ingin tampil elegan sekaligus modis. Gelang di tangan wanita bisa membuat pakaiannya lengkap dengan sendirinya.

4. Kalung

Perhiasan paling seksi dan paling feminin yang bisa dikenakan seorang wanita adalah kalung. Anda bisa menggunakan kalung untuk berbagai kesempatan, seperti mewakili sesuatu acara yang penting bahkan saat santai.

5. Kacamata hitam

Kacamata hitam membuat wanita lebih menarik. Kacamata hitam juga bisa membuat Anda tidak terlalu menyipitkan mata di bawah sinar matahari yang cerah, bahkan bisa mencegah munculnya kerutan di sekitar mata.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News