Akshay Kumar Diganti Kartik Aaryan di Film Hera Pheri 3, Kenapa?

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Selasa 15 November 2022 11:30 WIB
Akshay Kumar Diganti Kartik Aaryan di Film Hera Pheri 3, Kenapa?
Akshay Kumar batal tampil di film Hera Pheri 3. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Akshay Kumar batal tampil di film Hera Pheri 3. Kabarnya dia digantikan oleh Kartik Aaryan, kok bisa? 

Dilansir dari Bollywood Hungama pada Selasa (15/11/2022), sang produser, Firoz mengatakan bahwa Akshay meminta honor dari Hera Pheri 3 sekitar 90 crore rupee atau setara dengan Rp180 miliar, sementara Kartik meminta honor 30 crore rupee atau sekitar Rp60 miliar. 

Karena hal itu, sang produser akhirnya membicarakan kepada kedua aktor tersebut untuk berdiskusi agar film ini berjalan dengan baik. Hingga akhirnya, jalan terbaik dalam pembuatan film ini, yakni peran Akshay Kumar diberikan pada Kartik Aaryan.

“Iya karena perbedaan honor yang lumayan dari kedua aktor tersebut membuat Firoz harus memutar ulang strateginya,” kata sumber terdekat.

Namun sebelum memutuskan hal itu, sumber tersebut mengatakan bahwa Firoz sudah berdiskusi dengan Akshay terkait honor untuk dipikirkan ulang.

“Tapi setelah itu Akshay tetap menolaknya karena dia merasa bahwa Hera Pheri akan mendapat manfaat besar karena kehadirannya,” tutur sumber itu.

Sebagai informasi, kini Hera Pheri 3 telah memasuki tahap penulisan naskah.

Editor : Tia Ayunita