Akshay Kumar Positif Covid-19, Dipastikan Tidak Hadiri Festival Film Cannes

Mutiah Nur Rahmah
Minggu 15 Mei 2022 10:46 WIB
Akshay Kumar Positif Covid-19, Dipastikan Tidak Hadiri Festival Film Cannes
Akshay Kumar positif Covid-19. (Foto: celebrities.id/Instagram)

INDIA, celebrities.id - Aktor Akshay Kumar dinyatakan positif Covid-19 dan tidak akan menghadiri Festival Film Cannes pada 17 Mei 2022. 

"Benar-benar menantikan rooting untuk bioskop kami di  Paviliun India di #Cannes2022, tapi sayangnya sudah dites positif Covid. Saya akan beristirahat. Banyak harapan terbaik untukmu dan seluruh tim, @ianuragthakur. Akan sangat merindukan berada di sana," tulis Akshay dalam laman Twitter miliknya.

Dilansir Hindustantimes pada Minggu (15/5/2022), ini adalah kali kedua Akshay Kumar dinyatakan positif Covid-19 dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya, pada April 2021, Akshay menulis di Twitter jika dia dinyatakan positif Covid-19.

"Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa, pagi ini, saya telah dinyatakan positif Covid-19. Mengikuti semua protokol, saya segera mengisolasi diri. Saya dikarantina di rumah dan telah mencari perawatan medis yang diperlukan. Saya dengan tulus meminta semuanya, mereka yang telah melakukan kontak dengan saya untuk diuji dan dirawat. Segera beraksi secepatnya," tulisnya. 

Setelah itu, istri Akshay juga memberi tahu penggemar tentang kesehatannya dengan berbagi karikatur yang dia unggah di Instagram.

"Aman dan sehat dan bagus untuk mendapatkannya kembali. #allizwell," katanya. 

Sebagai informasi, Akshay akan bermain dalam Prithviraj terlihat bersama Miss World 2017, Manushi Chillar. Prithviraj adalah film yang  disutradarai oleh Chandraprakash Dwivedi. Film tersebut dibintangi oleh Akshay sebagai pemeran utama  yakni Raja Prithviraj Chauhan dari dinasti Chauhan. 

Sonu Sood dan Sanjay Dutt juga merupakan bagian dari film tersebut yang akan tayang di bioskop pada 3 Juni. Prithviraj akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu.

Lagu Har Har adalah lagu pertama dari film yang dibintangi Akshay. Bahkan dia menyebutkan bahwa lagu tersebut adalah lagu paling patriotik yang pernah dia dengar sepanjang karier aktingnya. 

“ Har Har adalah jiwa dari film the Daredevil Spirit oleh Samrat Prithviraj Chauhan yang mengorbankan segalanya untuk melindungi tanah airnya dari penyerbu tanpa ampun, Mohammad dari Ghor. Hari Har dipenuhi dengan tekad raja yang perkasa untuk melindungi India, itulah sebabnya saya sangat terhubung dengan lagu itu," kata Akshay dikutip dari sumber lain.

"Ini menangkap esensi kehidupan Samrat Prithviraj dan mewakili sistem nilai yang kuat yang membuatnya menjadi raja yang tak kenal takut. Hari Har adalah lagu yang membuat saya jatuh cinta sejak latihan mendengarkan musik pertama. Bahkan hari ini, Saya sangat sering mendengarkannya karena ini adalah salah satu lagu paling patriotik yang pernah saya dengar sepanjang karir akting saya," katanya.

Editor : Tia Ayunita