Akshay Kumar Selesaikan Syuting Production No.41, Ngaku Punya Pengalaman Tak Terlupakan 

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 09 Oktober 2021 17:25 WIB
Akshay Kumar Selesaikan Syuting Production No.41, Ngaku Punya Pengalaman Tak Terlupakan 
Akshay Kumar Selesaikan Syuting Production No.41. (Foto: celebrities.id/indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Superstar Akshay Kumar umumkan telah menyelesaikan syuting untuk film yang disutradarai oleh Ranjit M Tewari. Aktor berparas tampan itu pun menyebutkan bahwa memiliki pengalaman tak terlupakan selama proses syuting Production No. 41

Dilasir Indianexpress, pada Sabtu (9/10/2021) Superstar 54 tahun itu berbagi berita dalam sebuah posting di media sosial pribadinya dan mengatakan dia memiliki waktu yang tak terlupakan selama mengerjakan film tersebut. 

Akshay bahkan mengunggah postert kebersamaan manis dirinya dengan para pemain dan kru dalam film Production No.41. 

“Tidak percaya ini adalah penutup #Production41! Bersyukur telah menembak dan menyelesaikan perjalanan yang tak terlupakan dengan tim terindah! Terima kasih untuk semua cinta, senyum, dan kesenangan!" tulis @akshaykumar.

Film yang pengambilan gambarnya di London ini juga dibintangi oleh Rakul Preet Singh dan Sargun Mehta. Proyek ini menandai kolaborasi kedua antara Kumar, Tewari dan rumah produksi Pooja Entertainment setelah Bellbottom, yang dirilis di bioskop pada Agustus tahun ini.

Kumar pun memiliki banyak film yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini termasuk Sooryavanshi, Prithiviraj, Bachchan Pandey, Atrangi Re, Ram Setu, dan Raksha Bandhan.

Editor : Endang Oktaviyanti