Akshay Kumar Siap Perang di Film Samrat Prithviraj, Catat Tanggal Tayangnya

Syafiq Mukhlish Sembada
Selasa 31 Mei 2022 12:00 WIB
Akshay Kumar Siap Perang di Film Samrat Prithviraj, Catat Tanggal Tayangnya
Akshay Kumar mendapat banyak pujian dalam memerankan tokoh Prithviraj. (Foto: IndianExpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Yash Raj Films baru-baru ini merilis trailer Samrat Prithviraj yang diperankan oleh Akshay Kumar. Trailer baru ini menampilkan Hindu Dharma Prithviraj, yakni orang yang dihormati karena melindungi semua orang yang meminta  bantuannya.

Dalam trailer tersebut, terlihat adegan Prithviraj (Akshay) menangangkat pedangnya dan memberikan pidato ketika diminta melepaskan tawanannya di Delhi.

Dari trailer itu, tinggi kemungkinan penonton akan melihat lebih banyak adegan menegangkan di film ketika mereka sampai di medan perang.

Yash Raj Film sendiri diisukan bakal mengubuh judul film karena salah satu institusi di India, yaitu Rajastha Karni Sena keberetan dengan judul filmnya. Yash Raj FIlm merespons tanggapan tersebut melalui sebuah konfrensi. 

“Kami dengan tulus menghargai upaya Anda tentang keluhan sehubungan dengan judul film saat ini. Kami meyakinan Anda bahwa kami tidak berniat untkk meyakiti perasaan siapapun. Kami hanya ingin merayakan keberanian, prestasi, dan kontribus tehadap sejarah bangsa kita melalui film ini,” sebut perwakilan rumah produksi tersebut.

Samrat Prithviraj juga dibintangi Sanjay Dutt dan Sonu Sood. Film tersebut dijadwalkan rilis di bioskop pada 3 Juni 2022.

Editor : Lisvi Padlilah