Aksi Kocak John Cena di Opening Serial Peacemaker, James Gunn: Aku Suka 

Andre Purwanto
Jumat 14 Januari 2022 17:34 WIB
Aksi Kocak John Cena di Opening Serial Peacemaker, James Gunn: Aku Suka 
John Cena di film Peacemaker. (Foto: Warner Media)

JAKARTA, celebrities.id – Setelah berbulan-bulan dinanti, akhirnya serial Peacemaker garapan James Gunn berhasil merilis tiga episode pertamanya. Menampilkan opening yang unik dimana para aktor tampak berjoget bersama, James Gunn rupanya punya alasan spesifik dalam memilih elemen musikal ini.

Dibuat sebagai spin-off dari film The Suicide Squad yang dirilis bulan September lalu, Peacemaker akan berfokus pada tokoh Christopher Smith sang tokoh titular yang dibangkitkan kembali dan ditugaskan untuk bergabung dengan sebuah tim rahasia militer Amerika. 

Menjadi ajang pengembangan karakter untuk tokoh Peacemaker, serial inipun menampilkan banyak detail gila nan kocak yang senada dengan film The Suicide Squad. 

Salah satu elemen paling nyentrik dalam serial ini adalah adegan pembukanya, dimana John Cena dan rekan-rekan menari di atas panggung diiringi alunan lagu Do Ya Wanna Taste It milik Wig Wam.

Bukan asal adegan nyeleneh, rupanya James Gunn menampilkan opening ini karena sebuah alasan. 

“Aku suka dengan adegan musikal penuh dansa, dan aku menggunakan elemen ini sebagai pembuka serial agar para penonton merasa terkejut dan tak tahu harus berekspektasi apa,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Jumat (14/1/2022).

 

1
/
2