Aksi Menegangkan John Abraham tanpa Stuntman di Film Laga, Nyaris Kehilangan Kaki

Selly Permatasari Putri
Sabtu 02 April 2022 10:55 WIB
Aksi Menegangkan John Abraham tanpa Stuntman di Film Laga, Nyaris Kehilangan Kaki
Aksi menegangkan John Abraham tanpa stuntman di film laga (celebrities.id/Indianaexpress)

JAKARTA, celebrities.id - John Abraham adalah aktor Bollywood spesialis film action yang piawai melakukan aksi baku hantam dan adegan penuh adrenalin.

Dilansir dari TimesofIndia pada Jumat (1/4/2022), dalam sesi wawancara dengan ETimes, John mengungkapkan bahwa kegemarannya melakukan aksi berbahaya sendiri tanpa stuntman di film pernah membuatnya mendapat masalah besar.ย 

Dia mengungkapkan bahwa pernah hampir kehilangan salah satu kakinya ketika beradegan dalam sebuah film action.ย 

“Beberapa aksi sangat mematikan. Saya ingat selama syuting film Force 2, lutut saya patah dan harus menjalani tiga operasi. Saya menderita gangren di kaki kanan dan para dokter ingin mengamputasi kaki saya. Dia berkata, 'Tidak, Anda tidak bisa melakukan itu'. Tapi terima kasih kepada ahli bedah saya di Bombay, Dr Rajesh Maniar karena telah menyelamatkan lututku," ujar John Abraham.

John menambahkan, bahwa harus beristirahat akibat kejadian tersebut. Namun, dia mengaku suka menjalani adegan ekstrem seperti itu.

“Ini sekitar 7 tahun yang lalu dan untungnya sudah hilang. Saya berjalan hari ini, saya berjongkok hari ini dan saya bahkan lebih fleksibel dan lebih cepat daripada saat itu. Saya suka melakukan tindakan. Tentu saja, saya beristirahat dan melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi saya senang kembali beraksi,” tuturnya.

John juga menceritakan kejadian ekstrem lainnya saat syuting film Dishoom, di mana dia harus melakukan aksi berbahaya di atas helikopter dengan Varun Dhawan.

ย 

1
/
2