Aksi Tawuran Pecah di Jalanan dengan Saling Lempar Bom Molotov di Medan, Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB

MNC Media
Rabu 21 Juli 2021 10:34 WIB
iNews siang. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Api menyala di Jalan Komondor Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatra Utara, Senin dini hari. Tawuran dua kubu remaja kembali pecah, dengan saling lempar bom molotov dan berupaya membakar rumah serta kios milik warga.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dan pemadaman lampu penerangan jalan umum (PJU), tak juga mampu meredakan aksi tawuran kelompok remaja ini. Dua kubu terlibat aksi saling serang, dan semakin mencekam.

Diduga tawuran di tengah jalan itu terjadi buntut dari dendam lama remaja Lingkungan 23 dan 24 yang terkena lemparan batu beberapa waktu lalu. Siapa mereka? Benarkah motif penjarahan ini murni karena tawuran belaka? 

iNews Siang juga akan menyoroti soal pembagian bansos di sejumlah daerah. Sejumlah cara dilakukan  agar tidak menimbulkan antrean dan kerumunan.

Saksikan iNews Siang selengkapnya mulai pukul 11.00 WIB bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSiang #Tawuran #BomMolotov #Penjarahan #SumatreUtara #IdulAdha

Editor : Endang Oktaviyanti