Akting Lady Gaga Dipuji Banyak Pihak, Diprediksi Rebut Piala Oscar Tahun Ini

Muhammad Sukardi
Rabu 10 November 2021 21:46 WIB
Akting Lady Gaga Dipuji Banyak Pihak, Diprediksi Rebut Piala Oscar Tahun Ini
Lady Gaga diprediksi meraih Piala Oscar lewat film House of Gucci. (Foto: IG @ladygaga)

HOLLYWOOD, celebrities.id - House of Gucci yang dibintangi Lady Gaga mendapat sorotan cukup besar belakangan ini. Bahkan, film ini digadang-gadang akan masuk nominasi Piala Oscar, termasuk Lady Gaga yang diprediksi meraih salah satu piala bergengsi tersebut.

Akun Twitter @PopCrave bahkan secara spesial merangkum beberapa komentar kritikus film yang menilai akting Lady Gaga di 'House of Gucci' sangat layak menyabet Piala Oscar.

"House of Gucci seperti 'Succession' bertemu dengan 'Nocturnal Animals'. Itu akan membawa Lady Gaga untuk kedua kalinya masuk dalam nominasi Oscar. Secara keseluruhan, film ini luar biasa sekali. Driver, Pacino, Leto, Irons, dan Hayek, semua menyampaikan pesan dalam setiap dialog sepanjang film," tulis @RaminSetoodeh, seorang Executive Editor Variety, di Twitternya.

Komentar bernada serupa juga disampaikan Nikki Novak, seorang aktris. Di cuitan Twitter, ia menilai bahwa peran Lady Gaga di film ini, dan disandingkan dengan Adam Driver, adalah sesuatu yang sangat memukau.

"FATHER, SON, AND THE HOUSE OF GUCCI. Lady Gaga memperlihatkan kalau dirinya bukan hanya seorang 'performance'. Dia menerobos batas tersebut. Gaga benar-benar memukau! Bicara soal hubungan Gaga dan Driver, mereka berdua adalah 'epic duo'. Jared Leto saya yakin sekali akan mendapatkan Oscar," komen Novak.

 

1
/
2