Akting Yami Gautam di Film Dasvi Diulas Negatif, Didukung Sutradara Viviek Agnihotri

Selly Permatasari Putri
Sabtu 09 April 2022 20:16 WIB
Akting Yami Gautam di Film Dasvi Diulas Negatif, Didukung Sutradara Viviek Agnihotri
Akting Yami Gautam di film Dasvi dibela sutradara Viviek Agnihotri. (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI, celebrities.id - Pembuat film Vivek Agnihotri telah metweet untuk mendukung Yami Gautam setelah dia bereaksi terhadap ulasan tentang rilis film Dasvi

Vivek juga memuji Yami karena mengambil sikap dalam masalah ini dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memerlukan pendapat miring untuk bakat aktingnya. 

Yami dan sang suami, Aditya Dhar sebelumnya telah menunjukkan dukungan kepada Vivek setelah merilis film The Kashmir Files. Mereka memuji film tersebut di akun Twitter mereka hanya beberapa hari setelah dirilis.

Vivek sekarang memuji Yami Gautam atas reaksinya terhadap ulasan film negatif yang dia sebut sangat tidak sopan. Melalui akun Twitter-nya sang sutradara memberi pujian. 

"Bravo, @yamigautam telah angkat bicara. Anda tidak perlu sertifikat untuk bakat Anda dari mafia ganas yang dipimpin oleh @anupamachopra ini," tulis Vivek dilansir dari Hindustan Times, Sabtu (9/4/2022).  

Sebelumnya, Yami menuliskan pembelaan setelah aktingnya di film Dasvi dikritik. Dia mengaku menerima kritik yang membangun tapi tidak untuk menjatuhkan.

"Sebelum membicarakan hal lain, saya ingin mengatakan bahwa biasanya menerima kritik yang membangun dengan tenang. Tetapi ketika platform tertentu terus mencoba untuk menjatuhkan secara konsisten, saya merasa perlu untuk membicarakannya," tulis Yami. 

"Film dan pertunjukan terbaru saya, termasuk A Thursday, Bala dan Uri telah memenuhi syarat sebagai penjelasan pekerjaan saya. Ini sangat tidak sopan! Butuh kerja keras bertahun-tahun untuk siapa pun dan diri sendiri. Membuat aktor seperti saya, bisa membuktikan keberanian kami di setiap kesempatan. Dari sinilah asalnya portal bereputasi tertentu!" tulisnya. 

"Ini memilukan karena saya pernah melihat ke @FilmCompanion sekali. Seperti banyak dari kita, tapi tidak mencarinya sejak lama. Akan meminta untuk tidak meninjau kinerja saya di selanjutnya! Saya akan menemukan yang lebih baik dan tidak terlalu menyakitkan," tulis Yami lagi.

Editor : Hadits Abdillah