Aktor Gaek Sanjay Khan Minta Maaf Gara-Gara Tak Kenali Preity Zinta 

Abdeel Gharie Al Ghifary
Selasa 23 November 2021 16:01 WIB
 Aktor Gaek Sanjay Khan Minta Maaf Gara-Gara Tak Kenali Preity Zinta 
Sanjay Khan minta maaf kepada Preity Zinta karena tidak mengenalinya dalam penerbangan ke Dubai. (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI, celebrities.id – Aktor dan produser kawakan Bollywood Sanjay Khan minta maaf kepada aktris Preity Zinta melalui Twitter-nya karena tidak mengenali pemain film box office Koi Mil Gaya dalam penerbangan ke Dubai

“Dear Preity, sebagai seorang pria, saya pikir tugas saya untuk minta maaf karena saya tidak dapat mengenali Anda ketika putri saya Simone memperkenalkan Anda dalam penerbangan ke Dubai,” tulis Sanjay di Twitter dilansir dari Hindustan Times, Selasa (23/11/2021).

Tak lupa, pria berusia 80 tahun ini menautkan permintaan maafnya ke akun Preity Zinta. Ia meyakinkan sang artis bahwa sebenarnya kerap meonton film-film yang dibintangi oleh perempuan berusia 46 tahun itu.

Sekira sebulan lalu, Preity membagikan fotonya di Instagram dari dalam pesawat. Dilengkapi dengan caption, “Hidup selalu tentang pengalaman dan bagaimana seseorang dibuat untuk merasakannya. Bepergian setelah jadwal siang dan malam yang padat selama pandemi sangat menekankan dengan begitu banyak dokumen tambahan, tes Covid-19, dll.”

Beberapa hari kemudian ia mengunggah foto bersama suaminya, Gene Goodenough saat mereka duduk di Stadion Cricket Internasional Dubai. 

Awal bulan ini, Preity dan Gene dikaruniai bayi kembar, buah hati sang aktris Bollywood yang diberi nama Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough dari rahim ibu pengganti. 

“Hai semuanya, saya ingin berbagi berita luar biasa kami dengan anda semua hari ini. Gene dan saya sangat gembira dan hati kami dipenuhi dengan banyak rasa terima kasih dan dengan begitu banyak cinta saat kami menyambut si kembar Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough ke dalam keluarga kami,” tulisnya di caption Instagram. 

“Kami sangat senang dengan fase baru dalam hidup kami. Terima kasih yang tulus kepada para dokter, perawat, dan pengganti kami karena telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Banyak cinta dan cahaya, Gene, Preity, Jai dan Gia,” tuturnya.
 

Editor : Mohammad Saifulloh