Aktor James Michael Tyler Meninggal Dunia, Berjuang Melawan Kanker Prostat Stadium 4

Abdul Razak
Senin 25 Oktober 2021 08:59 WIB
Aktor James Michael Tyler Meninggal Dunia, Berjuang Melawan Kanker Prostat Stadium 4
James Michael Tyler meninggal dunia usai melawan kanker prostat stadium empat. (Foto: celebrities.id/ Hollywoodlife).

NEW YORK, celebrities.id - Kabar duka datang dari industri Hollywood. Pasalnya, aktor yang populer bersama serial Friends ini meninggal dunia usai melawan kanker prostat stadium empat.

Dilansir Hollywoodlife pada Senin, (25/10/2021), James Michael Tyler terkenal dengan perannya sebagai Gunther ini tutup usia pada 59 tahun. Menurut laporan, James Micahel Tyler baru didiagnosis kanker pada Juni 2021.

Seperti diketahui, James Michael Tyler lahir pada 28 Mei 1962 di Greenwood, Mississippi, Amerika Serikat. Dia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Sang ayah, meninggal ketika James berusia sepuluh tahun dan ibunya meninggal ketika dia berusia 11 tahun.

Bersama saudara perempuannya, James Michael Tyler memilih meninggalkan Greenwood dan pindah ke Anderson, California Selatan. James pun lulu dari Anderson College pada tahun 1982 dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Clemson.

Setelah itu, James pindah ke Los Angeles pada tahun 1988 untuk berkarir. Akhirnya, James bekerja sebagai asisten produksi di film Fat Man and Little Boy. Enam tahun kemudian, sang aktor dipilih untuk membintangi serial Friends sebagai Gunther. Selama berkarier, James muncul sebanyak 148 episode dari total sepuluh season dari serial Friends.

Sayangnya, pihak keluarga tidak memberitahukan lebih lanjut terkait di mana lokasi tempat peristirahatan terakhir Jame Michael Tyler.

Editor : Tedy Ahmad