Aktor Sheezan Khan Resmi Ditahan Polisi, Diduga jadi Penyebab Tunisha Sharma Bunuh Diri 

Icon CameraHasyim Ashari
Senin 26 Desember 2022 12:42 WIB
Aktor Sheezan Khan Resmi Ditahan Polisi, Diduga jadi Penyebab Tunisha Sharma Bunuh Diri 
Sheezan Khan resmi ditahan kepolisian India. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Sheezan Khan resmi ditahan kepolisian India karena menjadi penyebab aktris cantik Tunisha Sharma melakukan bunuh diri di lokasi syuting serial yang dibintanginya pada Sabtu (24/12/2022). 

Sheezan ditangkap usai Ibu Tunisha, Vanita Sharma melaporankanya ke polisi India. 

Ibu Tunisha, Vanita Sharma mengatakan dalam laporannya bahwa putrinya dan Shazeen sudah menjalin hubungan asmara beberapa tahun terakhir. Namun Shazeen memutuskan Tunisha dan menjadikan dia depresi hingga memicu bunuh diri.  

Seorang petugas kepolisian mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah menangkap Shazeen Khan dan langsung menahannya di tahanan pengadilan Mumbai.  

"Iya dia resmi kami tahan karena dianggap melanggar KUHP India Bagian (pasal) 306 (tentang menyebabkan bunuh diri)," katanya dilansir dari Bollywood Hungama pada Senin (26/12/2022). 

Sebelumnya, Tunisha Sharma secara mengejutkan publik ditemui meninggal dunia usai bunuh diri di lokasi syuting yang sedang dibintanginya. 

Dia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di ruang rias. Meskipun Tunisha sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis. 

Kabar kematian Tunisha ini terbilang mendadak dan mengejutkan banyak orang. Pasalnya, beberapa jam sebelum meninggal, Tunisha sempat membagikan postingan di Instagram pribadinya.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News