Aktris Golden Girls Betty White Meninggal Dunia, Sempat Siapkan Ulang Tahun ke-100

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 01 Januari 2022 09:09 WIB
Aktris Golden Girls Betty White Meninggal Dunia, Sempat Siapkan Ulang Tahun ke-100
Betty White meninggal dunia tepat saat dia akan merayakan ulang tahun ke-100. (celebrities.id/hollywoodlife)

NEW YORK, celebrities.id - Hollywood telah kehilangan salah satu aktris legendarisnya. Betty White meninggal dunia tepat saat dia akan merayakan ulang tahun ke-100. 

Dilansir Hollywoodlife, Sabtu (1/1/2022) berdasarkan laporan media eksklusif Hollywood, aktris Golden Girls ini meninggal dunia pada Kamis (30/12/2022). Betty White menghembuskan napas terakhirnya pada usia 99 tahun di kediamannya.

"Meskipun Betty akan berusia 100 tahun, saya pikir dia akan hidup selamanya. Saya akan sangat merindukannya. Saya tidak berpikir Betty pernah takut meninggal karena dia selalu ingin bersama suaminya yang paling dicintainya, Allen Ludden. Dia percaya dia akan bersamanya lagi," kata salah satu manajemen Betty White, Jeff Witjas. 

Kematian Betty terjadi beberapa minggu sebelum dia berusia 100 tahun pada 17 Januari mendatang. Bahkan, sebelum tutup usia, sang bintang berencana merayakan hari ulang tahunnya ke-100 bertajuk Betty White: 100 Years Young

Acara teater tersebut akan menjadi perayaan ulang tahun bertabur bintang yang didatangi Ryan Reynolds, Tina Fey, Robert Redford, Lin Manuel- Miranda, Clint Eastwood, Morgan Freeman, Jay Leno, Carol Burnett, Craig Ferguson, Jimmy Kimmel, Valerie Bertinelli, James Corden, Wendie Malick, dan Jennifer Love Hewitt.

 

1
/
2