Akui Pernah Jadi Model Dewasa, Marlina: Dia Menjanjikan Saya tentang Agama 

Melati Pratiwi
Selasa 14 September 2021 21:14 WIB
Akui Pernah Jadi Model Dewasa, Marlina: Dia Menjanjikan Saya tentang Agama 
Marlina Octoria mengakui masa lalunya sebagai model dewasa. (Foto: MPI/Melati Pratiwi)

JAKARTA, celebrities.id - Marlina Octoria, istri siri Mansyardin Malik buka suara perkara hubungan seks tidak lazim yang diminta suaminya yakni seks anal. Hubungan seks di luar kewajaran tersebut bahkan sampai membuat kerusakan pada organ vital Marlina, hingga akhirnya dia menggugat cerai. 

Mansyardin Malik melalui kuasa hukumnya tegas membantah tuduhan tersebut. Bahkan kuasa hukum Ayah Taqy Malik, Halim Darmawan, sempat mengungkit masa lalu Marlina sebagai model dewasa.

Menurut Sunan Kalijaga, kuasa hukum Marlina Octoria, kliennya menikah dengan Mansyardin justru untuk memperbaiki diri karena Mansyardin dianggap sebagai sosok yang bisa membimbing secara agama.

"Kuasa hukum pihak sebelah menyatakan terkait masa lalu ibu ini. Apa salahnya dengan masa lalu ibu ini? Kalau memang  ibu ini punya masa lalu , mohon maaf, kurang baik, nah itulah keinginan klien kita untuk memperbaiki diri secara agama, maka dia mau bapak tersebut yang dianggap sosok yang bisa membimbing jadi lebih baik secara agama dan akhlak," kata Sunan Kalijaga kepada wartawan di Kantor Majelis Ulama Indonesia, Selasa (14/9/2021).

Hal ini juga dibenarkan oleh Marlina. Dia mengaku menerima Mansyardin sebagai suaminya tidak lain karena Ayah Taqy Malik itu berjanji untuk mengajari agama. 
Marlina bahkan meminta diajarkan mengaji. Namun hingga dua bulan pernikahan yang dijalani, sang suami tidak pernah menepati janjinya.

"Dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan istri yang salihah. Saya sampai bilang, saya pengen ngaji deh dan dia menjanjikan itu ‘oke nanti kita belajar ya’. Ternyata enggak ada, bahkan saya bilang ‘Bi, ajarin dong’ , tapi ya ga ada," ucap Marlina.

Marina juga mengatakan kerap mengajak sang suami beribadah."Saat beribadah pun saya yang ‘yuk udah waktunya nih." 

Kuasa hukum Marlina lainnya, Yudhistira Raditya Seosatyo, menganggap kliennya dibohongi dengan kedok agama. Hal ini merujuk pada seks anal yang dilakukan Mansyardin dengan alasan sebagian ulama memperbolehkan.

"Ibu ini kan merasa dibohongi dengan ajaran-ajaran berbau agama. Ibu ini kan merasa mau belajar agama islam dan memperdalam, tapi merasa dibodohi dengan hal yang dialami ini konyol," kata Yudhistira.

Dalam kesempatan ini tim kuasa hukum Marlina siap membeberkan segala bukti penyimpangan seksual jika Mansyardin memutuskan untuk menempuh jalur hukum menggunakan UU ITE.

Editor : Mohammad Saifulloh