Akun Facebook Bhojpuri Neha Shree Diretas, Unggahan Foto dan Videonya Jadi Viral

Putri Rahmawati
Kamis 02 Desember 2021 08:19 WIB
Akun Facebook Bhojpuri Neha Shree Diretas, Unggahan Foto dan Videonya Jadi Viral
Akun Facebook Bhojpuri Neha Shree diretas.Uunggahan foto dan videonya pun menJadi viral. (Foto: celebrities.id/ Zeenews India)

JAKARTA, celebrities.id - Akun Facebook Bhojpuri Neha Shree telah diretas. Artis dengan 226 ribu pengikut ini sering memposting foto dan video menarik di media sosial miliknya itu.

Akun miliknya menjadi heboh akibat diretas oleh oknum tak bertanggung jawab, yang menyebabkan dirinya harus membawa hal tersebut ke jalur hukum.

Dilansir Zeenews India pada Kamis (2/12/2021), Bhojpuri Neha mengajukan petisi atas kasus peretasan akun Facebook yang memposting foto-foto dan video tidak pantas. Dirinya menentang hal tersebut di Pengadilan Tinggi Delhi. 

Petisi tersebut didengar oleh Majelis Hakim Rajnish Bhatnagar, yang mengeluarkan pemberitahuan tentang masalah ini kepada responden Facebook, Pemerintah Delhi dan meminta mereka untuk mengajukan jawaban dari permasalah tersebut.

Menurut IANS, Adv. Kartickay Mathur dan Adv. Kk Shukla, yang mewakili bhojpuri memberitahu HC bahwa pengaduan telah didaftarkan pada 20 November 2021 tentang peretasan halaman Facebook. Dia meminta untuk menghapus konten yang bersifat pribadi, tidak bermoral dan ilegal dari halaman Facebook Bhojpuri dan memulihkan akun tersebut. 

Pemohon juga mengatakan bahwa Bhojpuri merupakan artis terkemuka yang sering muncul di berbagai acara televisi, tak hanya itu Bhojpuri juga mendapat anugerah dari Rashtriya Gaurav Award.

Halaman tersebut diretas sejak 19 Oktober dan Bhojpuri menerima email dari Facebook bahwa akunnya telah dihapus sebagai administrator. 

Setelah 30 hari dari informasi peretasan tersebut diterima, masalah tersebut ternyata belum diselesaikan meskipun laporan sudah masuk sejak lama.

Diketahui, Neha Shree merupakan artis yang pernah bekerjasama dengan beberapa nama terkenal di industri film, termasuk Ravi Kishan, Arvind Akela Kallu dan lainnya. Dirinya pernah muncul dalam film Sikka (2015), Kajrali Nakhrali (2016), Hum Hain Wonder Boys dan Action Raja. 

Tak cuma itu, di 2018, Neha Shree tampil dalam Sugna 2, diikuti drama Mohabbat Mith Lagela yang disutradarai Ranjan Sharma.

Editor : Tedy Ahmad