Akun Sosmed Emma Waroka dan Marrisya Icha Hilang, Bakal Buat laporan Khusus ke Polisi  

Ravie Wardani
Sabtu 22 Januari 2022 18:19 WIB
Akun Sosmed Emma Waroka dan Marrisya Icha Hilang, Bakal Buat laporan Khusus ke Polisi  
Marissya Icha mengaku akun media sosialnya hilang. (Foto: celebrities.id/Instagram @marissyaicha)

JAKARTA, celebrities.id - Emma Waroka dan Marrisya Icha belum lama ini mengaku bahwa akun sosial medianya hilang tanpa jejak.

Mereka menduga insiden tersebut didalangi sekelompok orang yang berseberangan dengan pihaknya. Diketahui, kedua publik figur ini kehilangan akun Instagram dan TikTok sejak Jumat (21/1/2022) lalu.

Atas kehilangan akun tersebut, Emma mengaku telah berupaya dengan berkoordinasi dengan ahli IT. Dia pun mengaku heran atas hilangnya akun centang biru miliknya.

Pasalnya, Emma merasa tak pernah membuat konten yang melanggar selama menggunakan sosial media tersebut.

"Aku sudah ketemu orang IT, aku berharap dari centang biru yang hilang pertama itu bisa kembali. Itu upaya-upaya yang kita lakukan, kita tidak bisa memban begitu aja tanpa melakukan kesalahan apapun ya," ujar Emma Waroka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022).

Hal serupa juga dialami sahabatnya, Marrisya Icha. Selebgram yang akrab disapa Icha itu mengaku telah membuat akun cadangan. Tak hanya itu, Icha juga mengklaim sudah meminta bantuan kepada beberapa pihak terkait insiden tersebut.

"Pertama kali saya pasti membuat Instagram cadangan, walaupun banyak banget yg bikin fake akun atas nama saya, saya juga udah minta bantuan ke beberapa pihak," kata Marrisya Icha.

 

1
/
2