AladinMall Siap Temani Kamu Beraktifitas di Rumah

Hadits Abdillah
Rabu 02 Juni 2021 15:21 WIB
Ilustrasi kemacetan di tempat wisata (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Mobilitas warga selama libur lebaran termasuk mudik diduga menjadi sumber utama dari penambahan jumlah kasus positif Covid. Melihat tingginya kenaikan kasus positif Covid-19, masyarakat diminta harus lebih waspada terhadap lingkungan sekitar.  Warga diimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan sebisa mungkin  beraktivitas dari rumah. 

Ketua bidang Data dan Teknologi Informasi Satgas Covid-19 Dewi Nur Aisyah kepada Okezone.com (31/5/2021) mengatakan, dalam satu minggu terakhir kenaikan jumlah positif mencapai 40.821 kasus. 53% dari total penambahan kasus positif datang dari  Jawa, 24% dari Sumatera.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah. Mulai dari bermain games,  berolahraga, menonton film, memasak, hingga membersihkan rumah. Semua itu bisa Anda lakukan tanpa harus khawatir bertemu dengan orang lain.

Untuk menunjang berbagai aktivitas Anda di rumah, AladinMall siap memenuhi  kebutuhan Anda. Bukan hanya produk yang lengkap dan harga yang spesial, Anda juga memiliki kesempatan untuk memperoleh diskon khusus melalui program promo Semua Bisa Hemat. Promo hasil kerja sama AladinMall dengan digibank ini memberikan potongan belanja Rp50.000 jika Anda menggunakan kartu kredit digibank. 

 

1
/
2