Alam Urbach Beri Hasil Royalti Lagu Goodbye My Love untuk Gala Sky, Bisa untuk Bangun Masjid

Kevi Laras
Kamis 25 November 2021 09:18 WIB
Alam Urbach Beri Hasil Royalti Lagu Goodbye My Love untuk Gala Sky, Bisa untuk Bangun Masjid
Fuji adik kandung Bibi Andriansyah menggendong Gala Sky. (Foto: Ilustrasi MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar baik untuk Gala Sky, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Hal ini disampaikan musisi Alam Urbach. Dia mengatakan akan memberikan royalti citapaanya Goodbye My Love, yang dinyanyikan Vanessa Angel. 

Alam Urbach berharap royalti lagu dapat diberikan pada Gala Sky agar anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bisa membangun masjid atau rumah ibadah.

"Hasil dari royalti yang ada pada lagu ini bisa ditabungkan dan semoga berguna untuk ananda Gala Sky dimasa depan dan siapa tahu jika Tuhan YME mengijinkan ini menjadi berkat dan berkah ,amanah ini bisa dijadikan hal baik dimasa depan Gala sky ardiansyah untuk membangun rumah ibadah /masjid sebagai pedoman nilai hidup dikemudian harinya kelak,mohon terus dukungan untuk suport Gala Sky Ardiansyah dan kita kawal bersama sehingga hal ini dapat terwujud dengan lancar dan tersampaikan dengan baik," tulis Alam Urbach, Kamis (25/11/2021)

Alam Urbach menjelaskan bahwa lagu ini merupakan perjuangan dari orang tua Gala Sky sebagai kenangan indah dan simbol yang luar biasa.

"Bismilah dengan ijin Yang memiliki kehidupan dan menghembuskan nafas kehidupan semoga lagu ini bisa menjadi sebuah kenangan Indah dan sebuah simbol atas luar biasanya perjuangan orang tua Gala sky anak yang kuat dan luar biasa," tulisnya.

 

1
/
2