Alasan Gyuri Keluar dari fromis_9, Bagaimana Kelanjutan Kariernya?

Zafira Anandya
Jumat 29 Juli 2022 12:08 WIB
Alasan Gyuri Keluar dari fromis_9, Bagaimana Kelanjutan Kariernya?
Alasan Gyuri hengkang dari fromis_9. (Foto: celebrities.id/Instagram @gyuriii_1227)

SEOUL, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari group girl fromis_9. Pasalnya, salah satu personelnya, yakni Gyuri resmi keluar dari dan agensinya, PLEDIS Entertainment. Lalu, apa alasan Gyuri meninggalkan fromis_9?

Jang Gyuri yang akrab dikenal sebagai Gyuri merupakan salah satu anggota dari girl group Fromis_9 yang baru saja dikabarkan meninggalkan group. Informasi tersebut disampaikan langsung pihak agensi, PLEDIS Entertainment  melalui sosial media bahwa kontrak Gyuri yang habis pada 31 Juli 2022 mendatang tidak diperbarui.

Lantas, apa alasan Gyuri keluar dari fromis_9 dan PLEDIS? Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (29/7/2022). berikut adalah alasan Gyuri keluar dari fromis_9.

Alasan Gyuri Keluar dari fromis_9

PLEDIS Entertainment mengeluarkan pernyataan yang berkaitan dengan kontrak Jang Gyuri. Mereka menulis:

"Halo,
Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan dan cinta untuk fromis_9. Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai kegiatan fromis_9 yang akan datang.

fromis_9 akan menjadi group beranggotakan delapan orang mulai bulan Agustus mendatang. Mereka akan bertemu para penggemar untuk kegiatan mereka di Jepang serta berbagai kegiatan lainnya yang dijadwalkan untuk tahun ini.

EP kelima fromis_9, "From Our Memento Box" akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyuri saat dia mengakhiri waktunya sebagai anggota fromis_9. Dia akan menyelesaikan kontraknya lebih awal dengan kami pada 31 Juli untuk memulai perjalanan baru," tulis PLEDIS Entertainment.

Dalam pernyataan tersebut juga tertulis bahwa Gyuri adalah salah satunya anggota yang tidak membarui kontraknya dengan PLEDIS Entertainment. Ternyata, Gyuri membarui kontrak dengan mantan agensinya, Off The Record Entertainment. Sementara anggota yang lain, yakni Lee Sae Rom, Son gHa Young, Park Ji Won, Roh Ji Sun, Lee Seo Yeon, Lee Chae Young, Lee ag Yung, dan Baek Ji Heon memperbarui kontrak mereka dengan PLEDIS.

Demikian ulasan tentang Jang Gyuri yang keluar dari fromis_9. Nantikan informasi lainnya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah