Alasan Harus Nonton Episode Terakhir Woori The Virgin, Ada Oh Woori yang Bimbang Memilih Antara Dua Pria

Ratu Syra Quirinno
Minggu 19 Juni 2022 16:39 WIB
Alasan Harus Nonton Episode Terakhir Woori The Virgin, Ada Oh Woori yang Bimbang Memilih Antara Dua Pria
Alasan nonton Woori The Virgin episode terakhir. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id  - Drama Woori the Virgin sebentar lagi berakhir. Namun ada tiga alasan menarik yang harus diperhatikan dalam episode terakhir drama ini. 

Woori the Virgin adalah remake Korea dari rom-com Amerika Jane the Virgin yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri, yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah, tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Seperti dilansir dari Soompi, (19/6/2022), berikut adalah tiga alasan menarik yang harus diperhatikan dalam episode terakhir.

1. Keputusan Oh Woo Ri

Di episode sebelumnya, Oh Woo Ri berdiri di persimpangan jalan setelah Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) dan Raphael (Sung Hoon) melamarnya. Meskipun dia telah bertekad untuk membesarkan anaknya sendiri, dia bimbang tentang siapa di antara dua pria yang ingin dia pilih.  

Episode mendatang akan melihat banyak upaya Raphael dan Lee Kang Jae untuk membujuknya, serta keputusan terakhirnya. Siapa yang akhirnya akan dia terima? 

2. Hubungan Choi Sung Il dan Oh Eun Ran

Alasan selanjutnya yaitu, reuni antara Choi Sung Il (Kim Soo Ro) dan Oh Eun Ran (Hong Eun Hee). Setelah bersatu kembali dengannya untuk pertama kalinya dalam 29 tahun, Choi Sung Il melakukan yang terbaik untuk memenangkan hatinya. Oh Eun Ran awalnya memilih Jung Hyung Shik (Ahn Shin Woo) daripada dia, tetapi hubungan mereka tidak bertahan lama. 

Sekarang Choi Sung Il memiliki kesempatan lain, pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah dia akhirnya bisa mendapatkan cinta Oh Eun Ran. 

3. Akhir dari Ketua Kim

Terungkap bahwa General Manager Lim (Park Sun Young) tidak lain adalah Ketua bandar narkoba Kim. Dia mendapat pekerjaan di Diamond Medical Foundation untuk membalas dendam pada ayahnya Kim Deok Bae (Joo Jin Mo). Saat dalam pengejaran polisi, dia masih sempat menculik Kim Deok Bae dan Oh Woo Ri.

Ketua Kim juga mencari Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) untuk skema lain. Pada akhirnya, Lee Ma Ri tidak bisa mendapatkan cinta Raphael. Akankah dia menerima permintaan Ketua Kim? Dan akankah Ketua Kim akhirnya membayar kejahatannya? 

Produser drama mengatakan, “Semua skenario yang terjadi setelah kehamilan tak terduga Oh Woo Ri akan segera berakhir, satu per satu. Oh Woo Ri akan membuat pilihan setelah melalui begitu banyak hal yang harus dipertimbangkan.”

Editor : Tia Ayunita