Alasan Joe Trohman Keluar dari Band Fall Out Boy, demi Menjaga Kesehatan Mental

Icon CameraNurma Nafisa Faradila
Jumat 20 Januari 2023 14:49 WIB
Alasan Joe Trohman Keluar dari Band Fall Out Boy, demi Menjaga Kesehatan Mental
Alasan Joe Trohman keluar dari band Fall Out Boy, demi kesehatan mental. (Foto: celebrities.id/Instagram @elliottxingham)

JAKARTA, celebrities.id - Penggemar band Fall Out Boy kecewa mendengar berita bahwa sang gitaris, Joe Trohman akan meninggalkan band. Rupanya, dia keluar dari grup yang membesarkan namanya demi menjaga kesehatan mentalnya. 

Gitaris 38 tahun itu dikabarkan memutuskan untuk keluar dari band Fall Out Boy pada Rabu, 18 Januari 2023.

Seperti yang dilansir dari Pinkvilla, Jumat (20/1/2023) kabar kepergian sang gitaris diumumkan melalui Instagram resmi band. Disebutkan bahwa bahwa kesehatan mentalnya sedang memburuk selama beberapa tahun terakhir.

“Neil Young pernah mengatakan bahwa lebih baik terbakar habis daripada memudar. Tetapi saya dapat memberi tahu kamu dengan tegas bahwa kelelahan itu membahayakan,” tulis keterangan.

Joe Trohman keluar dari band Fall Out Boy, demi  kesehatan mental. (Foto: celebrities.id/Instagram @elliottxingham)
Joe Trohman keluar dari band Fall Out Boy, demi kesehatan mental. (Foto: celebrities.id/Instagram @elliottxingham)

“Tanpa membocorkan semua detailnya, saya harus mengungkapkan bahwa kesehatan mental saya telah memburuk dengan cepat selama beberapa tahun terakhir,” tulis keterangan lainnya.

Lebih lanjut, Joe Trohman juga mengatakan bahwa dia akan mengambil istirahat dari pekerjaan tercintanya untuk sementara waktu.

“Jadi, untuk menghindari memudar dan tidak pernah kembali, saya akan mengambil istirahat dari pekerjaan yang sayangnya termasuk menjauh dari Fall Out Boy untuk sementara waktu,” lanjutnya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2