Alasan Nagita Slavina Mau Menikahi Raffi Ahmad, Saling Mengenal sejak SMA

Syifa Fauziah
Kamis 23 Juni 2022 21:26 WIB
Alasan Nagita Slavina Mau Menikahi Raffi Ahmad, Saling Mengenal sejak SMA
Alasan Nagita Slavina mau menikahi Raffi Ahmad . (Foto: celebrities.id/ Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Alasan Nagita Slavina mau menikahi Raffi Ahmad membuat penasaran masyarakat. Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina pun membuat pengakuan terkait dirinya mau menikah dengan Raffi Ahmad.

Kedekatan Raffi dan Gigi pada 2013 mengejutkan publik dan menjadi sorotan. Sebab Raffi dikenal sebagai artis dicap playboy, sementara Nagita wanita yang berasal dari keluarga baik-baik.

Alasan Nagita Slavina Mau Menikahi Raffi Ahmad

Sebelum memutuskan untuk menikah, Nagita mengatakan kalau dia sudah mengenal Raffi cukup lama, bahkan saat dia masih duduk dibangku SMA. Hal itu lantaran Raffi sering bermain sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi milik ibunya, Frame Ritz.

"Kita memang masih berhubungan. Apalagi ulang tahun kita sama kan. Jadi kalau ulang tahun sering saling ngucapin. Dan saling tau pasangan masing-masing," ujar Nagita saat dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Kamis (23/6/2022).

Nagita menceritakan dia selalu berucap tidak ingin memiliki suami seorang artis, apalagi menikah dengan Raffi Ahmad. Pada suatu hari, Raffi mengungkapkan perasaannya untuk meminta Nagita menjadi pacarnya, namun Nagita menolak.

"Karena waktu itu aku bilang, aku nggak cari pacar. Apalagi pacaran terus ditenteng-tenteng di infotainment terus bubar, sorry banget nggak mau gue. Aku juga bilang maunya langsung nikah, tapi bukan berarti mau dinikahin dia dan nggak berharap juga dikawinin dia. Maksud aku, aku ngomong gitu juga karena dia cuma main-main doang. Dia deketin aku juga nggak pernah aku masukin ke hati. Karena nggak mungkin karena gue juga nggak mau sama lo," tutur Nagita.

Seiring berjalannya waktu, ibu dua anak itu melihat keseriusan Raffi kepada dirinya dengan dekat dengan keluarga Nagita.

"Tapi dia buktiin bisa dekat sama keluarga aku, bisa yakinin banyak orang juga dan aku merasa itu tulus. Bahkan keluarga seneng sama dia," ucap Nagita.

 

1
/
2