4 Alasan Wajib Nonton The Black Phone, Dibuat oleh Sutradara Film Paling Menakutkan Sepanjang Masa

Ratu Syra Quirinno
Kamis 23 Juni 2022 14:53 WIB
 4 Alasan Wajib Nonton The Black Phone, Dibuat oleh Sutradara Film Paling Menakutkan Sepanjang Masa
Alasan wajib nonton Film The Black Phone. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Ada beberapa alasan wajib nonton film The Black Phone. Pasalnya, The Black Phone sedang ramai diperbicangkan masyarakat karena ceritanya yang menarik.

Film terbaru ini dibintangi Ethan Hawke sebagai pembunuh berantai The Grabbera sadis yang membuat kota kecil di Denver mencekam. Tak hanya itu, Scott Derrickson juga kembali dalam teror dengan The Black Phone.

The Black Phone akan dirilis di Meksiko pada 23 Juni 2022 dengan  cerita yang intens, menakutkan dan diklaim sebagai salah satu film terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Lantas apa saja alasan wajib nonton film The Black Phone? dilansir dari Codelist, Kamis (23/6/2022), simak ulasannya dibawah ini.

Alasan Wajib Nonton Film The Black Phone

1. Scott Derrickson

Film ini dibuat oleh Scott Derrickson yang telah sukses dengan beberapa filmnya yang bergenre honor seperti Emily Rose’s Exorcism (2005) and Sinister (2012) dan dianggap sebagai film paling menakutkan sepanjang masa.

The Black Phone dikerjakan oleh tim yang sama dengan Sinister: skenario oleh C. Robert Cargill, produksi oleh Jason Blum dan dibintangi oleh Ethan Hawke.

2. Adaptasi Joe Hill

Pada 2005, Joe Hill menerbitkan buku 20th Century Ghosts yang berisi beberapa cerita pendek horor termasuk The BlackPhone yang paling populer hingga saat ini.

Dalam film tersebut, nama protagonisnya adalah Finney Shaw dan tinggal bersama saudara perempuannya Gwen dan ayahnya, seorang pecandu alkohol. Finney adalah anak laki-laki pemalu, dan di sekolah dia dilecehkan secara fisik oleh sekelompok pengganggu. Kota ini berada di bawah kekuasaan Grabber, subjek yang telah menculik beberapa anak.

Suatu hari, Finney bertemu The Grabber yang terlihat seperti penyihir dan dibawa ke ruang bawah tanah di mana hanya ada telepon hitam di dinding yang dicabut. Tapi Finney mendengarnya berdering, dan ketika dia menjawab, dia mengenali suara itu, salah satu anak kota yang hilang.

 

1
/
2