Alaya F bak Cinderella di Festival Film Internasional Marrakesh 2022, Saksikan Premier Film Almost Pyaar with DJ Mohabbat

Icon CameraSalmaa Shalsabilla
Sabtu 19 November 2022 09:15 WIB
Alaya F bak Cinderella di Festival Film Internasional Marrakesh 2022, Saksikan Premier Film Almost Pyaar with DJ Mohabbat
Alaya F tampil stunning bak Cinderella di Film Festival International Marrakech 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @alayaf)

MARRAKESH, celebrities.id - Aktris Bollywood Alaya F tampil mempesona saat menghadiri Festival Film Internasional Marrakech 2022di Maroko. Alaya sukses membuat fans tersenyum lebar dengan penampilannya bak Cinderella dengan gaun yang indah.

Momen itu dibagikan sang aktris di akun Instagram pribadinya, @alayaf. Aktris yang akan segera terlihat di film ‘Anurag Kashyap’ itu memiliki momen bagaikan Cinderella yang sangat ditunggu-tunggu untuk premier filmnya 'Almost Pyaar with DJ Mohabbat'.

Alaya pun menuliskan perasaan bahagianya bisa tampil di Festival Film Internasional Marrakesh 2022 untuk film terbarunya.

“Saya telah menonton video ini ratusan kali dan masih tidak percaya itu nyata! Terima kasih telah mengundang kami @marrakechfilmfestival itu adalah pengalaman nyata yang menayangkan film kami Almost Pyaar dengan DJ Mohobbat di layar lebar di tengah Jemaa El Fna Square dengan semua orang hebat di Marrakech,” tulis Alaya dalam unggahannya, dikutip Sabtu (19/11/2022). 

Alaya F dan Karan Mehta sert sutradara di Festival Film International Marrakesh. (Foto: celebrities.id/Instagram @alayaf)
Alaya F dan Karan Mehta sert sutradara di Festival Film International Marrakesh. (Foto: celebrities.id/Instagram @alayaf)

Setelah Ranveer Singh, dia menjadi aktris kedua dari industri film Bollywood yang menghadiri festival tahun ini. Alaya menjadi perhatian utama festival, hanya karena kehadirannya yang luar biasa. Padahal, itu juga menandai debut Alaya di festival film.

Alaya berhasil membuat setiap kepala menoleh ke arah karpet merah, memandang dirinya dengan gaun krem perak, diikuti dengan anting-anting dan gaya rambut terbuka. Hal itu sontak memberinya tampilan Cinderella yang sempurna. 

Rekan mainnya, Karan Mehta bahkan bak pangeran yang dengan sopan menjaga Alaya di sebelahnya. 

Sebagai informasi, Alaya F membuat debut layar lebarnya di film ‘Jawaani Jaaneman,’ di mana dia berperan sebagai putri Saif Ali Khan. Sementara, Alaya juga memiliki deretan film yang menarik yang bersama Ektaa R Kapoor, Freddy dengan Kartik Aaryan dan lebih banyak lagi proyek yang tidak diumumkan.

Editor : Lisvi Padlilah