Album Revelacion Selena Gomez Dapat Nominasi Grammy Awards Pertama, Olivia Rodrigo: YESSS SELAMAT

Hasyim Ashari
Rabu 24 November 2021 13:45 WIB
Album Revelacion Selena Gomez Dapat Nominasi Grammy Awards Pertama, Olivia Rodrigo: YESSS SELAMAT
Album Revelacion Selena Gomez Dapat Nominasi Grammy Awards Pertama, Olivia Rodrigo: YESSS SELAMAT. (Foto: Times of India)

LOS ANGELES, celebrities.id – Penyanyi cantik Selena Gomez sukses mengantongi nominasi Grammy Awards pertamanya untuk album Spanyol, Revelacion. 

Mantan kekasih Justin Bieber itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dalam sebuah postingan yang menyentuh hati.

Melalui Instagram pribadinya @selenagomez, Selena Gomez menandai beberapa akun yang menyertakan beberapa akun anggota timnya serta Akademi Rekaman dengan menulis pesan tentang momen spesial tersebut.

"Apakah Anda bercanda!? Revelacion dinominasikan untuk GRAMMY! Proyek ini sangat istimewa bagi saya karena banyak alasan dan saya tidak dapat mewujudkannya tanpa tim orang-orang luar biasa di sisi saya. Saya berterima kasih kepada kalian semua dan tentu saja penggemarku," tulis Selena yang dikutip melalui Pink Villa, Rabu (24/11/2021).

Seperti diketahui, pelantun lagu Love You Like A Love Song itu telah merilis single berjudul De Una Vez pada bulan Januari dan EP-nya pada bulan Maret.

Single tersebut rupanya memiliki tempat khusus baginya karena ini adalah EP Spanyol pertamanya. 

Dia bekerja sama dengan produser pemenang Grammy Tainy bersama dengan Albert Hype, Jota Rosa dan NEON16 untuk hal yang sama. Selena telah mengantongi nominasi untuk Album Pop Latin Terbaik di Grammy 2022. 

Bereaksi terhadap nominasi Grammy Selena dan postingan terbarunya, beberapa teman dekat penyanyi itu bersorak untuknya dalam komentar. Olivia Rodrigo yang telah mengantongi lebih dari enam nominasi di Grammy 2022, menulis di postingan Selena, "YESSS SELAMAT" dengan serangkaian emoji hati.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi