Alchemy of Souls Part 2 Bagikan Teaser Baru, Lee Jae Wook Umumkan Kembali dari Kematian

Icon CameraRafly Abdul Aziz
Kamis 10 November 2022 13:38 WIB
Alchemy of Souls Part 2 Bagikan Teaser Baru, Lee Jae Wook Umumkan Kembali dari Kematian
Alchemy of Souls 2 bagikan teaser terbaru, perlihatkan Lee Jae Wook sat bertarung. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvn_drama)

SEOUL, celebrities.id - Drama populer yang sangat dinanti-natikan kelanjutannya, “Alchemy of Souls” tvN merilis teaser terbaru. Mereka memperlihatkan Lee Jae Wook yang kembali dan siap beraksi.

Melansir Soompi, Kamis (10/11/2022), "Alchemy of Souls" ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters. Drama roman fantasi tersebut berlatar di negara fiksi Daeho, yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. 

"Alchemy of Souls" bercerita tentang karakter orang-orang yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang membuat jiwa tertukar.

Bagian pertama "Alchemy of Souls" ditayangkan dari 18 Juni hingga 28 Agustus, mencatat rating pemirsa nasional rata-rata tertinggi sebesar 9,3 persen. Sementara untuk bagian 2 dari “Alchemy of Souls” terdiri dari 10 episode.

Untuk susuan pemain, alih-alih kembali memasang Jung So Min yang sebelumnya memerankan Mu Deok di Bagian 1, pemeran utama wanita untuk bagian kedua adalah Go Yoon Jung sebagai Nak Soo.

Dalam teaser yang baru dirilis, Jang Wook (Lee Jae Wook) menyatakan, “Aku seharusnya mati saat itu.” 

Dia tampaknya menyoroti kepulangannya yang tak terduga yang diikuti serangkaian adegan aksi yang dipenuhi dengan pedang berlumuran darah, api yang menyala-nyala, dan sihir yang kuat. Seorang wanita misterius berpakaian putih ditampilkan duduk di atas meja. 

Teaser berakhir saat Jang Wook dengan dingin menyatakan, “Jika kekuatanku berfungsi sebagai pembenaran, tidak ada satu orang pun yang akan meninggalkan tempat ini hidup-hidup.”

“Alchemy of Souls Part 2” akan tayang perdana pada tanggal 10 Desember pukul 21.10 malam. KST. Siapa di antara Celeb Hitz yang juga tak sabar menanti bagian kedua dari "Alchemy of Souls?"

Editor : Lisvi Padlilah