Alchemy Of Souls Part 2 Raih Rekor Baru, Tempati Rating Tertinggi Pribadi 

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Senin 02 Januari 2023 14:07 WIB
Alchemy Of Souls Part 2 Raih Rekor Baru, Tempati Rating Tertinggi Pribadi 
Drama Alchemy of Souls season 2 tayang 12 Desember 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvn_drama)

SEOUL, celebrities.id – Drama “Alchemy Of Souls Part 2”  kini memecahkan rekor pribadinya dengan meraih rating tertinggi. Serial fantasi yang dibintangi Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung itu menggeser drama lainnya.
 
Alchemy of Souls 2” sendiri berlatar mengenai negara fiksi Daeho. Sebuah negara para penyihir hebat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama tersebut bercerita tentang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Menukil Soompi, Senin (2/1/2023), pada 1 Januari, drama fantasi hit tvN itu mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode delapan dari "Alchemy of Souls Part 2" mengumpulkan rating nasional rata-rata 8,605 persen. Ini merupakan peningkatan 2,2 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 6,4 persen.

Sedangkan "Red Balloon" TV Chosun menandai rekor peringkat tertingginya dengan skor 7,032 persen. Dimana sebelumnya mendapat rating pemirsa 6,1 persen yang dicapai pada episode 4.

Sementara itu, "Three Bold Siblings" KBS2 mendapat peringkat nasional dengan rata-rata 22,8 persen, yaitu penurunan kecil dari peringkat episode sebelumnya sebesar 23,5 persen.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News